Sukses

Gonzalo Higuain Resmi Gabung Inter Miami

Liputan6.com, Miami - Inter Miami resmi mengumumkan kedatangan Gonzalo Higuain. Kehadirannya diharapkan dapat membantu klub meraih prestasi.

"Kami sangat gembira bisa mendatangkan pemain berpengalaman dan pencetak gol teruji. Ini membuktikan ambisi kami yang tidak hanya mendatangkan pemain berkualitas, tapi mereka yang juga memiliki ambisi sama," ungkap COO Inter Miami Paul McDonough, dilansir situs resmi klub.

Tidak disebut durasi kontrak Higuain bersama Inter Miami. Sebelumnya pemain asal Argentina tersebut memutus ikatan kerja dengan Juventus untuk memuluskan transfer ke MLS.

"Terima kasih kepada Inter Miami yang berjuang keras untuk merekrut. Saya yakin ini akan jadi pengalaman indah dalam hidup saya," ungkap Higuain.

"Saya berharap bisa membantu tim tumbuh berbekal pengalaman yang saya dapat di Eropa," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Jejak Matuidi

Di Inter Miami, Higuaín kembali bergabung dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Blaise Matuidi. Kehadiran mereka membuat Inter Miami sebagai satu-satunya klub MLS dengan dua pemain aktif yang pernah tampil di final Piala Dunia.

Kini Higuain dan Matuidi diharapkan dapat mengubah peruntungan Inter Miami. Setelah gagal total pada turnamen MLS is Back, mereka menempati posisi buncit Wilayah Timur.

Inter Miami baru dua kali menang dalam 11 pertandingan dan harus berjuang keras jika mau lolos play-off.

 

3 dari 4 halaman

Striker Teruji

Higuain merupakan striker teruji. Besar di River Plate, dia kemudian membela Real Madrid, Napoli, Juventus, Chelsea, dan AC Milan.

Penyerang berusia 32 tahun tersebut sukses menjadi top skor Serie A pada 2015/2016.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini