Sukses

LeBron James Pecahkan Rekor Kobe Bryant di NBA

Liputan6.com, Jakarta- Bintang Los Angeles Lakers LeBron James sukses memecahkan rekor milik tiga legenda NBA termasuk Kobe Bryant. LeBron kembali terpilih masuk tim terbaik utama NBA 2019-2020.

LeBron James masuk All-NBA first team untuk ke-16 kalinya. Belum pernah ada pemain yang terpilih masuk tim terbaik utama NBA 16 kali beruntun.

Eks pemain Miami Heat dan Cleveland Cavaliers itu pun memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang bersama dengan Kobe Bryant, Kareem Abdul-Jabbar dan Tim Duncan.

LeBron bersama pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo meraih suara bulat dari 100 orang jurnalis peliput NBA untuk masuk tim terbaik utama NBA 2019-2020. Cuma dua pemain yang meraih suara mutlak dari para pemilih.

Di tim terbaik utama NBA 2019-2020, LeBron dan Giannis didampingi guard Houston Rockets James Harden, guard Dallas Mavericks Luka Doncic dan big man Lakers Anthony Davis.

 

 

2 dari 4 halaman

Doncic

Doncic baru pertama kali masuk tim terbaik utama NBA. Doncic baru menjalani musim kedua di NBA. Eks pemain Real Madrid itu mengikuti jejak Tim Duncan yang juga mampu masuk All-NBA first team di musim keduanya.

Masuknya Davis sebagai All-NBA first team membuat Lakers menempatkan dua wakil. Baru kali ini terjadi dalam kurun 13 tahun ada dua pemain dalam satu tim yang sama masuk All-NBA first team.

3 dari 4 halaman

Kedua dan Ketiga

Adapun untuk Tim Terbaik Kedua NBA 2019- 2020 diisi oleh Kawhi Leonard (LA Clippers), Paskal Siakam (Toronto Raptors), Nikola Jokic (Denver Nuggets), Damian Lillard (Portland Trail Blazers) dan Chris Paul (Oklahoma City Thunder).

Sedangkan tim terbaik ketiga NBA 2019-2020 dihuni Jayson Tatum (Boston Celtics), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Russell Westbrook (Houston Rockets), Rudy Gobert (Utah Jazz) dan Jimmy Butler (Miami Heat).

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini