Sukses

Real Madrid Akan Salip Barcelona, Ini Jawaban Agen Lautaro Martinez

Liputan6.com, Milan - Real Madrid dikabarkan juga ikut mengejar tanda tangan Lautaro Martinez. Klub raksasa Spanyol itu siap bersaing dengan rival abadinya, Barcelona.

Bahkan, Real Madrid telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Lautaro Matinez. Pertemuan tersebut untuk membahas transfer striker berusia 23 tahun itu dari Inter Milan musim panas ini.

Rumor itu semakin memanas setelah perwakilan Lautaro mendatangi markas Inter Milan pada Senin (14/9/2020) lalu. Namun agen Lautaro, Carlos Beto Yaque, membantah rumor Real Madrid.

Dia mengatakan kedatangannya ke markas Inter hanya pertemuan rutin. "Itu hanya kunjungan kehormatan, itu saja," kata Carlos kepada Tuttomercatoweb.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tetap di Inter Milan

Tak hanya itu, Carlos juga menyatakan Lautaro tidak akan bergabung dengan Barcelona maupun Real Madrid. Dia memastikan striker Timnas Argentina itu tetap bersama Inter.

"Tidak ada apa-apa dengan Real Madrid dan Barcelona. Lautaro tinggal di sini, di Inter," tandasnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Pengganti Luis Suarez

Barcelona memang menginginkan Lautaro Martinez. Dia dipersiapkan sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Performa Antoine Griezmann yang di bawah standar pada musim lalu menjadi faktor lain yang menambah minat Barcelona kepada Lautaro. Namun, krisis keuangan yang semakin parah akibat pandemi corona Covid-19 membuat Barcelona kesulitan mendatangkan Lautaro ke Camp Nou.

 

4 dari 5 halaman

Agen Cristiano Ronaldo

Barcelona pun meminta bantuan agen super Jorge Mendes untuk memuluskan rencana merekrut Lautaro. Barcelona meminta agen Cristiano Ronaldo itu membantu menyingkirkan pemain-pemain yang sudah tidak diinginkan. Selain itu, juga masalah pembebasan gaji.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Lautaro Martinez di Bawah Ini