Sukses

Ingin Pergi, PSG Pasang Harga Super Mahal untuk Mbappe

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim depan. Mendengar ini, PSG pun langsung memasang harga super mahal.

Seperti dilansir Marca, PSG ingin mencetak rekor transfer pemain musim depan. PSG mematok harga Mbappe senilai 300 juta euro atau Rp 5,2 triliun.

Saat ini, rekor transfer pemain masih dipegang Neymar. PSG membeli Neymar dengan transfer 222 juta euro pada 2017 lalu.

Real Madrid menjadi peminat paling besar untuk memakai jasa PSG. Namun sudah bisa dipastikan negoisasi tak akan mudah karena PSG pasang harga mahal.

Nilai kontrak ini mustahil dipenuhi klub-klub besar Eropa bahkan Manchester City. Selain terlalu mahal, kontrak Mbappe hanya meninggalkan satu musim saja tahun depan atau 2022.

 

2 dari 5 halaman

Rencana Madrid

Marca melansir, Real Madrid tak akan pernah memenuhi permintaan transfer 300 juta euro. Madrid punya rencana lain untuk mendatangkan Mbappe.

Menurut Marca, Madrid berencana untuk menawar Mbappe sebesar 100 juta euro. Kalau tidak bisa, Madrid akan menunggu hingga 2022 agar bisa memboyongnya dengan gratis.

 

3 dari 5 halaman

Klub Peminat

Ada beberapa klub peminat serius selain Madrid. Barcelona dan Liverpool juga menyukai wonderkid asal Prancis ini.

Barcelona tentu punya kepentingan untuk ini. El Barca harus menyiapkan pengganti Lionel Messi yang ingin pindah musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Musim Berat

 

PSG sedang menghadapi musim yang berat di 2020. Selain baru saja gagal juara Liga Champions, PSG juga kini dihadapkan dengan keinginan beberapa pemain untuk hengkang.

Pemain bintang PSG sudah menyiratkan ingin pergi dari kota Paris. Selain Mbappe, Neymar juga berpotensi untuk meninggalkan klub ini musim depan.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Mbappe di Bawah Ini: