Sukses

Gelandang Real Madrid Bakal Pindah ke Qatar?

Vazquez sebenarnya masih masuk dalam perencanaan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez kemungkinan akan cabut dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Vazquez kemungkinan pindah ke Timur Tengah.

Marca melaporkan Vazquez sedang diminati klub asal Qatar. Pria Spanyol itu mendapatkan tawaran mewah dari klub Qatar yang tak disebutkan identitasnya.

Vazquez sebenarnya masih masuk dalam perencanaan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Namun Los Blancos takkan menutup kemungkinan melepas Vazquez.

Penjualan Vazquez ke klub Qatar akan sangat menguntungkan Real Madrid untuk menambah anggaran belanja klub di tengah situasi sulit pandemi virus corona Covid-19.

Vazquez sendiri masih akan mempertimbangkan tawaran dari klub Qatar itu dalam beberapa hari mendatang. Dia masih galau apakah tetap di Real Madrid atau pindah.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peminat Lain

Selain klub Qatar, Vazquez juga diminati oleh Tottenham Hotspur dan Napoli. Akan tetapi kedua klub belum memberikan penawaran resmi.

Real Madrid berencana melepas Vazquez ke klub Qatar juga karena kontrak sang pemain akan habis tahun depan. El Real tak mau Vazquez pergi dengan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.