Sukses

Kepergian Messi Bikin Target Buruan Barcelona Lepas?

Lionel Messi tengah berusaha mencari cara untuk meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Lionel Messi tidak hanya membuat Barcelona terancam kehilangan identitas saja. Tanpa kehadiran La Pulga, pamor tim asal Catalonia itu juga bukan mustahil bakal ikut tergerus. 

Messi seperti diketahui tengah berada di ambang pintu ke luar Barcelona. Keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou telah disampaikan secara resmi lewat Burofax ke manajemen, pekan lalu.

Tarik ulur masih terus terjadi hingga saat ini. Messi bersikeras ingin keluar denga status bebas transfer, sementara manajemen berharap mampu menghasilkan uang banyak dari kepergian La Pulga.

Dalam waktu dekat, kedua pihak bakal bertemu untuk mencari titik tengah. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah Pikiran

Media asal Italia, Corriere dello Sport, melaporkan kalau kisruh yang tengah melanda Barcelona ternyata berimbas kepada perburuan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Seperti dilansir dari AS, pemain asal Argentina itu mulai ragu untuk bergabung ke Camp Nou setelah melihat situas ini. 

Martinez sendiri menjadi salah satu target incaran Barcelona yang digadang-gadang mengisi kekosongan di lini depan bila ditinggal Luis Suarez. Seperti diketahui, pemain asal Uruguay tersebut terancam pindah setelah tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Namun tanpa Messi, Martinez dikabarkan enggan memenuhi permintaan Barcelona. Sebaliknya, dia lebih memilih bertahan sembari menantikan kelanjutan nasib pelatih Inter, Antonio Conte. 

 

3 dari 4 halaman

Gantikan Suarez

Laurato Martinez bergabung dari Racing Club pada 2018 lalu. Musim ini, Martinez mencetak 21 gol dalam 49 laga, dan menjadi tandem yang cocok bagi striker Romelu Lukaku.

Penampilan gemilang Martinez juga membantu Inter Milan di Serie A musim ini. Meski akhirnya gagal mengangkat trofi, Nerazzurri hanya terpaut 1 poin dari sang juara Juventus.

Martinez juga ikut andil mengantar Inter Milan ke final Liga Europa. Sayang, mereka kalah dari Sevilla dan harus puas sebagai runner up.

 

 

4 dari 4 halaman

Kontrak Panjang

Martinez sendiri masih memiliki kontrak di Inter Milan hingga 2023 mendatang. Nerazzurri juga telah memagarinya dengan klasusul kontrak 111 juta euro, yang kadaluwarsa pada bulan Juli. Artinya, Inter Milan masih berpeluang memasang harga berapa pun bagi pemain asal Argentina tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.