Sukses

Jadwal Playoff NBA: Link Live Streaming Dallas Mavericks Vs LA Clippers di Vidio

Dallas Mavericks akan melakoni duel kelima melawan LA Clippers pada playoff NBA besok.

Liputan6.com, Dallas- Duel seru akan tersaji saat LA Clippers menghadapi Dallas Mavericks pada laga playoff NBA, Rabu (26/8/2020). Clippers dan Mavericks akan melakoni laga kelima dimana kedudukan keduanya saat ini sama kuat 2-2.

Laga kali ini diprediksi akan semakin sengit. Mengingat, Clippers dan Mavericks sedang menjaga asa untuk lolos ke babak semifinal. Apalagi, kedua tim mengantongi poin kembar, 2-2 hasil dari empat gim yang telah dilakoni.

Sebelumnya, Clippers memimpin 2-1 atas Mavericks pada gim ketiga playoff NBA Wilayah Timur. Namun usai menjalani laga keempat di AdventHealth Arena, Florida, Senin (24/8/2020) Mavericks mampu membalikkan keadaan.

Tim asuhan Rick Carlisle itu berhasil menundukkan Clippers dengan kemenangan tipis 135-133. Luka Doncic tampil gemilang dengan menyumbang 43 poin dan 17 rebound. Kemenangan ini membuat Mavericks mampu menyamakan poin Clippers.

Melakoni gim kelima kontra Clippers di lokasi yang sama pada 26 Agustus mendatang, Mavericks diprediksi akan kembali mengandalkan Doncic. Namun, pemain asal Slovenia itu masih diragukan tampil akibat cedera engkel yang dialaminya pada gim ketiga lalu.

Dallas Maverick melawan LA Clippers bakal disiarkan secara live streaming di vidio.  Link Live streaming NBA bisa Anda dapatkan di halaman selanjutnya.

Saksikan video NBA di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Duel playoff NBA Mavericks melawan LA Clippers bisa Anda saksikan mulai pukul 8.00 pagi besok. Untuk menontonnya silahkan klik link di sini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Playoff NBA Lainnya

Rabu,26 Agustus 2020

05.30 WIB Nuggets vs Utah Jazz

Skor 3-1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.