Sukses

Potret Euforia Wags Bayern Munchen Usai Rebut Gelar Liga Champions

Melalui akun media sosial, para wags membagikan luapan kebahagiaan atas kemenangan Bayern Munchen

Liputan6.com, Jakarta - Bayern Munchen berhasil meraih trofi keenamnya di ajang Liga Champions kala berjumpa Paris Saint Germain (PSG) di babak final, Senin (24/08/2020) dini hari WIB. Munchen berhasil menang tipis 1-0 atas PSG berkat satu-satunya gol yang dicetak oleh Kingsley Coman (59’).

Final Liga Champions yang berlangsung di Estadio da Luz, Portugal, berlangsung cukup sengit. Lini serang masing-masing klub saling bergantian berusaha untuk membobol gawang lawan.

Namun, Munchen memiliki kepercayaan cukup tinggi karena memiliki rekor tidak terkalahkan sejak babak gugur. Akhirnya, FC Hollywood pun berhasil menjadi juara dan meraih gelar treble winners musim ini.

Thomas Muller dan kawan-kawan merayakan kemenangan ini dengan penuh rasa gembira. Satu per satu para pemain memeluk trofi si Kuping Besar dan berfoto di bersamanya. 

Suka cita dan rasa bangga juga tentu dirasakan oleh para kekasih dan istri pemain Bayern Munchen. Hanya saja, tidak banyak yang segera meluapkan perasaan tersebut lewat media sosial. 

Liputan6.com telah menelusuri akun media sosial Wags pemain Bayern Munchen usai final Liga Champions 2019/2020. Seperti apa luapan kegembiraan mereka? Ikuti potretnya di halaman selanjutnya. 

Berikut beberapa potret luapan kegembiraan pasangan pemain Bayern Munchen. (Mg-Dzaky Nurcahyo)

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anna Lewandowska - Istri Robert Lewandowski

3 dari 3 halaman

Shalimar Heppner - Pacar David Alaba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.