Sukses

Top 3 Berita Bola: Buntut Kecelakaan Horor MotoGP Austria, Johann Zarco Dapat Sanksi

Berita Johann Zarco mendapat sanksi dari FIM akibat kecelakaan horor pada MotoGP Austria menjadi salah satu berita favorit di Liputan 6.

Liputan6.com, Jakarta - Federasi Balap Motor Internasional (FIM) telah menjatuhkan sanksi kepada Johann Zarco menyusul kecelakaan horor pada MotoGP Austria di Sirkuti Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020) lalu. Pembalap Reale Avintia itu harus memulai balapan selanjutnya dari pit.

Panel pengawas FIM yang beranggotakan Bill Cumbow, Freddie Spencer, dan Ralph Bohnhorst menemukan Zarco berkendara dengan tak bertanggung jawab. Akibatnya, dia menyebabkan kecelakaan horor dalam balapan MotoGP Austria.

Zarco bertabrakan dengan Franco Morbidelli dari tim Petronas Yamaha. Motor keduanya kemudian melayang dan hampir melukai duo Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales serta Valentino Rossi.

Kabar Zarco mendapat sanksi usai kecelakaan horor di MotoGP Austria menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan 6. Selain itu, juga ada kabar soal rekrutan baru Barcelona dan jelang final Liga Champions.

Berikut Top 3 Berita Bola pagi ini:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadi Biang Kerok Kecelakaan Horor MotoGP Austria 2020, FIM Hukum Johann Zarco

Federasi Balap Motor Internasional (FIM) menjatuhkan sanksi bagi Johann Zarco menyusul kecelakaan horor di MotoGP Austria, akhir pekan lalu. Pembalap Reale Avintia itu harus memulai balapan selanjutnya dari pit.

Selengkapnya 

 

 

3 dari 4 halaman

Suka Cita Pedri Terancam Hambar Gara-gara Sikap Messi

Prahara yang menimpa Barcelona sedikit banyak telah berpengaruh kepada pemain baru, Pedri. Wonderkid dari Las Palmas itu berharap situasi ini tidak sampai membuat Lionel Messi berubah.

Selengkapnya 

 

4 dari 4 halaman

Pasangan Emas, Bek Bayern dan Kekasih Bisa Juara Liga Champions Bersamaan

Momen unik berpeluang hadir di Liga Champions 2019/2020. Alphonso Davies dan Jordyn Huitema bisa menjadi pasangan pertama yang memenangkan kompetisi pada musim sama.

Selengkapnya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.