Sukses

Conte Berharap Trio Buangan MU Komplet Saat Inter Milan Vs Sevilla di Final Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berharap bisa menurunkan komposisi terbaiknya saat bertemu Sevilla di final Liga Europa, Jumat atau Sabtu dini hari WIB (22/8/2020). Dan menghadapi laga ini, tiga mantan pemain Manchester United (MU) masuk dalam skema pelatih asal Italia tersebut.

Inter Milan akan berhadapan dengan wakil La Liga, Sevilla di Rhein Energie Stadion, Köln, Jerman. Partai puncak Liga Europa ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di SCTV dan Live Streaming Vidio.

Conte yang belum mempersembahkan gelar kepada Inter Milan sangat berharap bisa mengakhiri masa pacekliknya dengan trofi Liga Europa. Dan untuk itu, Conte yang juga pernah timnas Italia sangat berharap bisa menurunkan pasukan terbaik melawan Sevilla yang sebelumnya sukses mendepak MU.

Tiga mantan pemain MU, bakal menemani Conte menghadapi partai krusial ini. Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Alexis Sanchez, siap menjadi bidak-bidak terbaik Conte untuk menggempur Sevilla. 

Lukaku seperti diketahui, telah menjadi andalan lini depan Inter Milan sejak didatangkan dari MU. Pemain asal Belgia itu telah menemukan lagi performa terbaiknya dan menjadi mesin gol Nerazzuri.

 

2 dari 5 halaman

Ledakan Lukaku

Lukaku kini berada di urutan teratas yang bisa mengejar perolehan gol pemain MU, Bruno Fernandez. Saat ini, Lukaku telah mengemas 6 gol atau terpaut dua gol dari pemain asal Portugal tersebut. Sementara Munir dari Sevilla menguntit di belakang dengan selisih satu gol dari Romelu Lukaku. 

Selain Lukaku, Conte juga menaruh harapan besar kepada dua jebolan MU lainnya, yakni Ashley Young dan Alexis Sanchez. Hanya saja Conte sempat was-was melihat kondisi Sanchez yang mengalami cedera hamstring saat Inter Milan bertemu Bayer Leverkusen pada babak perempat final sebelumnya.

 

3 dari 5 halaman

Kabar Baik dari Sanchez

Beruntung, menurut Sky Sports Italia, Sanchez sudah kembali berlatih bersama skuat Inter Milan. Dan kondisi pemain asal Chile itu juga jauh lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya.

Situasi ini tentu membawa angin segar bagi Conte. Pelatih berusia 51 tahun itu yakin, Sanchez yang berposisi sebagai striker sudah pulih dan sanggup bermain saat Inter Milan bertemu Sevilla. 

 

4 dari 5 halaman

Cadangan Berharga

Meski demikian, Sky Sport Italia mengklaim, bila Conte tidak akan terlalu memaksakan Sanchez bermain sejak awal. Sebaliknya, Sanchez bakal duduk di bangku cadangan bersama Christian Eriksen.

Hanya saja, kehadiran Sanchez di bangku cadangan bakal membuat Conte lebih tenang karena punya pelapis sepadan bagi dua striker utamanya, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini