Sukses

Hasil NBA: Raptors Menang Lagi atas Nets

Raptors kini unggul 2-0 atas Nets di play-off NBA.

Liputan6.com, Florida- Juara Bertahan NBA Toronto Raptors masih belum terbendung di putaran pertama play-off 2020. Raptors menang lagi 104-99 atas Brooklyn Nets di gim kedua yang digelar di Disney World Resort, Kamis (20/8/2020) pagi WIB.

Kemenangan di gim kedua ini membuat Raptors unggul 2-0 atas Nets. Dua kemenangan lagi akan membuat Raptors lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA.

Dua guard andalan Raptors jadi kunci kemenangan di gim kedua play-off NBA Wilayah Timur, Fred VanVleet dan Kyle Lowry.

VanVleet membuat 24 poin, 10 assists dan lima rebound. Sedangkan Lowry finis dengan 21 poin ditambah sembilan assists dan tujuh rebound.

Pemain cadangan Raptors Norman Powell juga tampil cemerlang dengan sumbangsih 24 poin. Sementara di kubu Nets, Garrett Temple membuat 24 poin.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jazz

Sementara itu pada laga lainnya, Utah Jazz berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Denver Nuggets. Jazz merebut gim kedua dengan 124-105.

Donovan Mitchell kembali menjadi pencetak angka terbanyak Jazz dengan 30 poin ditambah delapan assists. Dua pemain Nuggets, Michael Porter Jr dan Nikola Jokic sama-sama membuat 28 poin untuk Nuggets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.