Sukses

PSG ke Final Liga Champions, Di Maria Malah Tak Bisa Tidur

PSG berhasil lolos ke final Liga Champions 2019/20. Le Parisien -julukan PSG- sukses mengandaskan RB Leipzig dengan skor 3-0, Rabu (19/8/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Lisbon - PSG berhasil lolos ke final Liga Champions 2019/20. Le Parisien -julukan PSG- sukses mengandaskan RB Leipzig dengan skor 3-0, Rabu (19/8/2020) dinihari WIB.

Tiga gol PSG masing-masing disarangkan Marquinhos (13'), Angel Di Maria (42'), dan Juan Bernat (56'). Bagi PSG, ini adalah final Liga Champions pertama mereka.

"Kami telah membawa PSG ke final Liga Champions. Ini sangat penting bagi klub. Jika kami seperti ini, kami bisa menjuarai final," ujar Di Maria seperti dilansir Sportskeeda.

PSG sudah unggul 2-0 pada saat babak pertama selesai. Tim asuhan Thomas Tuchel itu membuka skor lewat gol Marquinhos pada menit ke-13.

Tiga menit jelang turun minum, giliran Angel Di Maria yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada babak kedua, Juan Bernat menambah keunggulan PSG lewat golnya di menit ke-56.

"Kami sangat senang. Harus dikatakan bahwa tim ini bermain luar biasa. Kami ingin mencetak sejarah bagi klub dan kami sukses," kata Di Maria.

 

Saksikan Video PSG di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Lebih lanjut, Di Maria mengaku tidak bisa tidur memikirkan partai final. Namun ia memastikan, persiapan tim tetap berlangsung baik demi meraih hasil maksimal.

"Sangat sulit untuk tidur setelah pertandingan ini karena ada partai final. Prioritasnya adalah untuk bersiap dengan baik menghadapi pertandignan itu," kata Di Maria.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami ada di level lain di Eropa. Apakah itu Lyon atau Bayern, kami akan bermain maksimal," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Semifinal

Rabu 19 Agustus 2020

PSG 3-0 RB Leipzig

Gol: Marquinhos (13'), Angel Di Maria (42'), Juan Bernat (56')

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal

Kamis 20 Agustus 2020

02.00 WIB, Olmypique Lyonnais vs Bayern Munchen

Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.