Sukses

MU Tersingkir dari Liga Europa, Bruno Fernandes: Adu Mulut dengan Lindelof Itu Normal

Bruno Fernandes tampak adu mulut dengan Victor Lindelof saat MU kebobolan gol kedua oleh Luuk de Jong dari Sevilla, ada apa?

Liputan6.com, Koln- Suasana panas mengiringi kekalahan Manchester United (MU) dari Sevilla pada perempat final Liga Europa, Senin (17/8/2020). MU kalah 1-2 dari Sevilla sehingga gagal melaju ke semifinal.

Pertengkaran terjadi antara Bruno Fernandes dengan Victor Lindelof. Dua penggawa MU ini tampak bertengkar usai Luuk de Jong mencetak gol kemenangan Sevilla di menit ke-78.

Keduanya tampak meributkan siapa yang salah dengan terjadinya gol Sevilla tersebut. Namun usai pertandingan, Fernandes membantah adanya ketegangan dengan Lindelof.

Dia mengaku perdebatan seperti itu normal terjadi dalam tim, termasuk di MU. Dia mengatakan itu sebagai bagian alami dari sebuah pertandingan yang menegangkan.

"Normal saja itu terjadi saat Anda kebobolan. Ini bukan soal saya atau Victor. Apa yang terjadi antara saya dan Victor itu normal," ujarnya seperti dikutip BT Sport.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Menang

Dalam tiga pertemuan terakhir, MU tak pernah menang lawan Sevilla. Detailnya, MU kalah dua kali dan imbang sekali.

"Ini akan terjadi lagi di sepak bola. Kami harus melihat kesalahan yang dibuat setiap pemain dan berbenah," ujarnya.

Dalam dua laga terakhir, MU memang sulit berbuat banyak menghadapi lawan. Dua gol yang dicetak semuanya lewat titik penalti.

Padahal, MU bukan tidak menyerang. Mereka melepas 46 kali tembakan yang gagal berbuah gol.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Baik

 

Fernandes menilai timnya seharusnya langsung manfaatkan peluang setelah kalahkan Sevilla. Fernandes mengeksekusi total 14 kali penalti musim ini.

"Kami harus lebih dari yang tadi. Kami main bagus dan buat banyak peluang. Tapi di sepak bola itu tidak cukup, kami gagal manfaatkan peluang di depan gawang," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Europa

Senin,17 Agustus 2020

MU 1-2 Sevilla

Gol: Bruno Fernandes (9/P); Suso (26), Luuk de Jong (78)

5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Europa

Selasa, 18/8/2020

02.00 WIB Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk

Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.