Sukses

Siaran Langsung Liga Champions Barcelona Vs Bayern Munchen di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan menghadapi laga hidup mati melawan Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions, Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB (15/8/2020). Pertarungan ini berlangsung di tempat netral, yakni Venue Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz), kota Lisbon, Portugal. 

Pertemuan Barcelona vs Bayern Munchen juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. Perebutan tiket ke babak semifinal Liga Champions ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Lionel Messi menjadi ancaman nyata bagi Bayern Munchen. Striker tim juara Bundesliga itu, Thomas Muller bahkan secara khusus menyinggung perfoma La Pulga saat wawancara jelang pertandingan. 

Menurut Muller, Messi merupakan pemain dengan tipikal yang tidak bisa dikawal oleh seorang pemain. Karena itu, Muller berharap para pemain Munchen jeli menutup pergerakannya saat membawa bola.  

"Hal utama yang ingin saya katakan adalah bahwa Messi sedang dalam performa terbaiknya dan dia bukan pemain yang bisa dipertahankan hanya dengan satu pemain," kata Muller dilansir dari Marca.

Menurut Muller, hal itu bisa dilihat saat kapten Barcelona itu berperan penting saat melawan Napoli pada babak 16 besar Liga Champions lalu, dengan skor 3-1. Muller juga menyatakan bahwa kerjasama dalam tim adalah solusi terbaik untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi.

“Dari pengalaman saya, Anda hanya bisa bertahan melawan dia sebagai sebuah tim.” Jika dia melewati (pemain) pertama, yang kedua bisa menghentikannya,” kata Muller menambahkan.

Nah, sanggupkah Munchen meredam Barcelona dan Messi-nya dalam laga ini? 

Ikuti jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen di halaman selanjutnya.  

2 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

Jumat dini hari WIB (15/8/2020)

02.00 WIB: Barcelona Vs Bayern Munchen di SCTV

Anda juga bisa mendapatkan live streaming-nya di Vidio. 

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets, De Jong; Messi, Griezmann, Suarez

Munchen: Neuner; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Thiago, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman, Lewandowski

4 dari 5 halaman

Infografis

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini