Sukses

Putus Asa Kejar Sancho, MU Kini Bidik Pemain Barcelona

MU mulai mencari alternatif lainnya. Salah satunya pemain Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai mengibarkan bendera putih dalam perburuan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. MU mulai move on dan mencari target baru.

Sancho jadi buruan utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Pemuda 20 tahun itu diharapkan bisa meningkatkan daya gedor tim dari sektor sayap.

Setan Merah konon sudah mengajukan penawaran kepada Dortmund. Proposal pertama telah ditolak karena masih jauh dari bandrol yang dipatok Dortmund 108 juta pound.

Karena MU tak kunjung memberikan penawaran yang pantas, Dortmund melalui direktur Michael Zorc pada pekan ini mengeluarkan pernyataan takkan menjual Sancho di musim panas 2020.

MU pun mulai putus asa mengejar Sancho. ESPN melaporkan MU mulai berpaling ke alternatif lain. Mereka kini mendekati penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sulit

MU sudah membuka pembicaran awal dengan pihak Dembele. Takkan terlalu sulit untuk membajak pemuda Prancis itu dari Barcelona ke Old Trafford.

Barcelona juga ingin menjual Dembele secepatnya. Blaugrana kecewa dengan kinerja Dembele yang kerap absen karena diganggu cedera.

3 dari 5 halaman

Mau Dijual

Dembele cuma main lima kali di La Liga 2019- 2020. Penjualan Dembele bisa menolong Barcelona menstabilkan neraca keuangan klub di tengah pandemi Covid-19.

Uang penjualan Dembele juga bisa dipakai Barcelona untuk mendatangkan pemain-pemain incaran mereka seperti Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Neymar (Paris Saint Germain).

4 dari 5 halaman

Klasemen Premier League

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.