Sukses

Inter Milan ke Semifinal Liga Europa, Kekasih Martinez Luapkan Rasa Cintanya Lewat Foto USG

Liputan6.com, Jakarta Suasana hati pemain Inter Milan, Lautaro Martinez bersama pasangannya Agustina Gandolfo tengah berbunga-bunga. Keduanya sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Kegembiraan terpancar lewat foto yang diunggah pada akun Instagram-nya, Selasa (11/8/2020). Dalam momen tersebut, Gandolfo ditemani oleh sang kekasih, Martinez dan anjing kesayangan mereka.

Dengan latar belakang pemandangan gudung dan laut biru yang indah, mereka tampak secara bersama-sama memegang foto hasil USG kehamilan Agustina Gandolfo.

"Dengan sejumlah ketakutan dan ketidakpastian, masih banyak yang harus dipelajari ke depannya, tapi dengan penuh kasih sayang, kami menantikanmu, cinta kami," tulis Gandolfo di Instagram-nya.

"Saya mencintaimu sepenuh hati @lautaromartinez, saya mencintaimu. Kami bertiga selalu mendukungmu," bebernya.

 

2 dari 4 halaman

Lengkapi Kegembiraan

Unggahan Gandolfo langsung menuai respons warganet. Para pengikut Gandolfo berlomba-lomba memberi ucapan selamat. Hanya dalam waktu delapan jam saja, kolom komentar wanita asal Argentina itu sudah dipenuhi 3000 ucapan selamat dari fans dan kerabat.

Kegembiraan Martinez semakin melengkapi kegembiraannya atas keberhasilan Inter Milan melaju babak semifinal Liga Europa 2019/2020. Nerazzurri berhasil lolos usai menang 2-1 atas Bayer Leverkusen, Selasa dini hari WIB (11/8/2020).

 

3 dari 4 halaman

Dikenalkan Istri Icardi

Agustina Gandolfo selama ini menjadi salah satu sosok penting di balik kesuksesan Martinez pada musim 2019-2020. Model Argentina itu menjalin hubungan sejak dua tahun lalu saat Martinez baru dibeli Inter dari Racing Club pada 2018-2019.

Ganfolfo dan Martinez awalnya dikenalkan oleh Wanda Nara yang juga berasal dari Argentina. Kebetulan istri pemain Inter Milan, Mauro Icardi itu pernah sama-sama menjadi model bersama-sama dengan Ganfolfo.

Penulis: Kevin Agape

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini