Sukses

Manajemen Cari Cara Bisa Pertahankan Pencetak Gol Terbanyak AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah membuat rencana mengenai masa depan Ante Rebic. Tapi, kabarnya Milan tidak akan membahas pembelian permanen untuk saat ini.

Rebic mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak AC Milan dengan 11 gol di Serie A. Penempilan cemerlang Rebic justru terjadi setelah paruh pertama musim, dimana ia sebelumnya kesulitan mendapatkan waktu bermain.

Menurut La Gazzetta dello Sport, perjanjian pinjamannya dari Eintracht Frankfurt akan berakhir pada Juni 2021. Namun, dilaporkan ada kemauan Rebic untuk terus bersama bahkan lebih dari itu.

Disebutkan pula bahwa Rossoneri telah memikirkan cara untuk mengunci Rebic tanpa membelinya secara permanen.

Idenya adalah untuk memperpanjang pinjaman Rebic di AC Milan dan André Silva di Eintracht. Kedua penyerang harus memperbarui kontrak masing-masing hingga 2023. Kemudian, mereka harus menyetujui pinjaman diperpanjang untuk satu tahun lagi hingga 30 Juni 2022.

2 dari 6 halaman

Cari Cara

Milan berharap bahwa mereka akan memiliki ketersediaan yang lebih besar dan kebebasan ekonomi di pasar untuk dapat menegosiasikan transfer permanen Rebic.

Sementara itu, pelatih Milan, Stefano Pioli, sedang mempelajari cara menggantikan Rebic di babak penyisihan Liga Europa. Pemain Kroasia itu harus menjalani tiga putaran diskualifikasi dan karena itu akan melewatkan fase pertama turnamen.

3 dari 6 halaman

Tersingkir

Pemain Kroasia itu terpaksa absen setelah mendapat skorsing dari pertandingan terakhirnya dengan Eintracht Frankfurt.

La Gazzetta dello Sport melansir Rebic harus absen dalam tiga pertandingan Eropa. Itu berarti pemain andalan AC Milan itu akan tersingkir dari timnya pada babak penyisihan yang kemungkinan besar harus dilalui Rossoneri untuk mencapai babak penyisihan grup.

4 dari 6 halaman

Dikurangi

Rebic diusir keluar lapangan pada menit ke-44 dalam kemenangan 3-0 Frankfurt atas Strasbourg pada 29 Agustus 2019 lalu.Protesnya menyebabkan penangguhan lima pertandingan, yang kemudian dikurangi menjadi tiga pertandingan oleh UEFA.

Rebic dipinjam I Rossoneri dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 26 tahun tersebut, akan memperkuat Milan hingga 30 Juni 2021.

5 dari 6 halaman

Buktikan Kualitas

Rebic sempat mengalami masa-masa sulit pada awal kariernya bersama AC Milan. Namun perlahan, Rebic mampu membuktikan kualitasnya di Milan.

6 dari 6 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini