Sukses

Kejam, MU Tak Izinkan Pemainnya Operasi Lutut

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan telah menolak opsi untuk menjalani operasi lutut untuk pemain belakang Phil Jones. Operasi lutut bisa membuat Jones absen membela The Red Devils cukup lama.

Jones terus diganggu masalah pada lututnya sehingga membuatnya jarang bermain di musim 2019-2020. Jones total cuma bermain delapan kali di seluruh kompetisi musim 2019-2020.

Pria 28 tahun itu tak pernah bermain lagi bersama MU sejak kemenangan di Piala FA melawan Tranmere Rovers pada Januari 2020.

Mirror melaporkan muncul opsi Jones untuk naik meja operasi menyembuhkan cedera lutut tersebut. Namun MU menolaknya dan memutuskan Jones tak perlu menjalani operasi.

MU lebih memilih untuk melanjutkan program rehabilitasi yang sejak awal mereka persiapkan untuk Jones. Jika sampai naik meja operasi, Jones tidak akan bisa bermain lagi di sisa pertandingan pada tahun 2020 ini.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Mau Dijual

Kontrak Jones bersama MU masih cukup panjang. Dia baru akan habis kontraknya pada Juni 2023. MU berniat melepas Jones di bursa transfer musim panas nanti.

Karena ingin menjualnya, MU mencegah Jones untuk naik meja operasi. Dengan harus absen lama, MU bisa kesulitan menemukan klub yang mau merekrut Jones.

3 dari 5 halaman

Dana Segar

Uang penjualan Jones akan dipakai MU untuk menambah anggaran belanja di bursa transfer musim panas 2020. MU butuh banyak dana segar karena mengincar lima pemain baru.

Pemain-pemain baru yang dibidik MU rata-rata berharga mahal. Mulai dari winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, gelandang Aston Villa Jack Grealish hingga bek Napoli Kalidou Koulibaly.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones
  • Berita Bola