Sukses

Seperti AC Milan, Klub NBA Ini Menggila Usai Pandemi Covid-19

Suns selalu menang dari empat pertandingan di kandang Micky Mouse.

Liputan6.com, Florida- Kompetisi NBA ikut terhenti akibat pandemi virus corona Covid-19. Sejak Maret hingga akhir Juli, NBA tak menggelar pertandingan. Kompetisi musim reguler baru dilanjutkan 30 Juli 2020.

Dilanjutkan kembali, NBA hanya diikuti 22 tim dari yang biasanya 30. Seluruh pertandingan juga dimainkan di Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat saja.

Usai restart ada satu tim yang menggila yakni Phoenix Suns. Sama seperti AC Milan di sepak bola Liga Italia, Suns juga tampil kesetan usai NBA dilanjutkan kembali.

Suns selalu menang dari empat pertandingan di kandang Micky Mouse. Keempat tim yang dikalahkan Suns adalah Washington Wizards, Dallas Mavericks, Los Angeles Clippers dan yang terbaru Indiana Pacers.

Pada laga NBA pada Jumat (7/8/2020) pagi WIB, Suns menghajar Pacers 114-99. Center DeAndre Ayton jadi bintang lapangan dengan 23 poin dan 10 rebound.

Distribusi poin Suns di laga melawan Pacers merata. Lima starternya ditambah dua pemain cadangan mampu membuat dua digit poin.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Play Off

Sayangnya meski menang empat kali beruntun, Suns belum mampu masuk zona play-off Wilayah Barat. Suns masih menempati posisi 10 dengan 30 kali menang dan 39 kali kalah.

Situasi yang dihadapi Suns sama dengan AC Milan. I Rossoneri juga gagal lolos ke Liga Champions walau menggila usai libur panjang pandemi virus corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Portland

Pesaing Suns untuk merebut tiket play-off adalah Memphis Grizzlies dan Portland Trail Blazers. Pada hari Jumat ini, Blazers juga meraih kemenangan.

Blazers menang 125-115 atas Denver Nuggets. Point guard Damian Lillard tampil luar biasa dengan raihan 45 poin dan 12 assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.