Sukses

Live Streaming Final Piala FA di Vidio: Arsenal Vs Chelsea, Duel Para 'Mantan' di Wembley

Liputan6.com, Jakarta - Laga derby antara Arsenal versus Chelsea bakal tersaji pada final Piala FA, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.25 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs Vidio.

Selain rivalitas tim sekota, pertandingan kali ini juga diprediksi bakal menjadi ajang ‘reuni’ para punggawa masing-masing klub. Dengan syarat, jika David Luiz dan Olivier Giroud diturunkan di laga malam nanti.

Seperti diketahui, striker Chelsea, Olivier Giroud sempat membela Arsenal pada musim 2012 hingga 2018 lalu. Selama lima setengah musim bersama Meriam London, pemain asal Prancis itu berhasil mencetak 105 gol dari 253 pertandingan di seluruh ajang. 

Sementara bek tengah Arsenal, David Luiz pernah berseragam Chelsea dalam dua kesempatan berbeda, yaitu pada 2011-2014 dan 2016-2019. Enam setengah tahun berlaga denganThe Blues, Luiz tiba-tiba mengumumkan hijrahnya ke Arsenal di akhir bursa transfer musim 2019 lalu.

Sebabnya, final Piala FA bakal menjadi ajang adu gengsi antara dua klub kota London yang sama-sama mengincar kemenangan. Apalagi, ini merupakan kans Arsenal untuk melenggang ke kancah Eropa musim depan.

Sementara bagi Chelsea, ini merupakan final yang ke-14 mereka di final Piala FA. Haus gelar di musim ini membuat pasukan Frank Lampard bertekad memboyong trofi ke-8 mereka di kompetisi tersebut.

Lalu, siapakah yang bakal membawa pulang trofi Piala FA musim ini? Jangan lewatkan pertandingan lengkapnya di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu 1 Agustus 2020

23.25 WIB, Arsenal vs Chelsea

Di Stadion Wembley

Saksikan duel Arsenal versus Chelsea di final Piala FA via live streaming di aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Holding, Luiz, Tierney; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Saka; Pepe, Lacazette, Aubameyang

Chelsea (4-3-3): Caballero; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Alonso; Jorginho, Kovacic, Barkley; Mount, Pulisic, Giroud

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini