Sukses

Link Live Streaming Final Piala FA: Arsenal Vs Chelsea di Vidio

Duel di Wembley ini bakal jadi ajang bagi Arsenal untuk membalaskan dendam kepada Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea menghadapi Arsenal pada final Piala FA 2019/2020 di Wembley, Sabtu (1/8/2020). Duel ini bakal jadi ajang bagi Arsenal untuk membalaskan dendam kepada Chelsea.

Seperti diketahui, pada final Liga Europa 2018/2019, Arsenal menyerah 1-4 dari Chelsea. Meriam London yang saat itu dilatih Unai Emery pun mengakhiri musim tanpa satu pun trofi.

Namun, kini Arsenal, yang diasuh Mikel Arteta, performanya sudah berbeda. Begitu juga penampilan Chelsea yang dilatih Frank Lampard.

Di klasemen akhir, Arsenal finis di peringkat ke-8 dengan 56 poin. Mereka sudah mustahil lolos ke Eropa lewat jalur Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea finis di peringkat ke-4 dengan 66 poin. Itu artinya, mereka sudah memastikan satu tempat di Liga Champions.

Karena itu, bagi Arsenal laga ini lebih penting. Pasalnya, menjuarai Piala FA menjadi satu-satunya peluang Meriam London lolos ke pentas Eropa.

Simak Video Pertandingan Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tim Tersukses

Sekadar catatan, The Blues merupakan salah satu tim tersukses di Piala FA. Chelsea sudah delapan kali juara, cuma kalah dari Arsenal (13) dan Manchester United (MU).

Klub London Barat itu meraih prestasi setelah belasan kali masuk final. Kembali mereka memiliki rekor baik dalam kategori tersebut.

3 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Arsenal vs Chelsea di sini.

4 dari 6 halaman

Perkiraan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Tierney, Luiz, Holding; Saka, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Pepe.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Cedric Soares (ineligible), Martinelli (cedera), Chambers (cedera), Leno (cedera), Pablo Mari (cedera), Mustafi (cedera), Ozil (meragukan), Guendouzi (tanda tanya).

Chelsea (3-4-3): Caballero; Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, James; Pulisic, Giroud, Mount.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuad: Gilmour (cedera), Kante (meragukan).

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu 1 Agustus 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Chelsea

Stadion Wembley

Live Vidio

6 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.