Sukses

Jelang Barcelona Vs Napoli, Arthur Melo Pilih Tinggalkan Klub

Arthur Melo Memberontak dan ogah kembali main untuk Barcelona saat menghadapi Napoli di Liga Champions nanti.

Liputan6.com, Barcelona- Arthur Melo mulai memberontak kepada Barcelona usai sakit hati dipaksa gabung dengan Juventus untuk musim depan. Usai La Liga selesai, Melo sempat berlibur ke Ibiza.

Namun hari ini Arthur dan seluruh pemain Barcelona harusnya kembali mengikuti latihan. Arthur memilih untuk memberontak dan pulang ke Brasil.

Seperti dilansir Marca, sikap ini diambil karena keputusan pelatih Barcelona Quique Setien yang tak memainkannya lagi setelah transfer selesai. Ini diduga membuatnya marah.

Hari ini, seluruh pemain Barcelona kembali. Sebelumnya pemain juga menjalani tes cepat Covid-19.

Marca melaporkan, Arthur juga sudah meminta Barcelona untuk mengakhiri kontraknya. Kabarnya, Barcelona akan memberi sanksi untuk sikap gelandang asal Brasil ini.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Tipis

Arthur barangkali sudah pesimistis dengan kesempatannya untuk bermain lagi. Barcelona kini bisa kembali mainkan Frenkie de Jong.

Selain itu, Sergi Roberto dan Riqui Puig siap dimainkan di lini tengah. Meski begitu, Arthur bisa saja menjadi cadangan penting.

Masalah di Barcelona tak pernah diketahui dan Arthur bisa saja jadi solusi. Meski begitu harapan ini tak mungkin terjadi.

 

3 dari 3 halaman

Beda Nasib

 

Berbeda dengan Miralem Pjanic yang akan ditukar Juventus dengan Arthur, Pjanic sampai saat ini masih dimainkan Maurizio Sarri. Pelatih Juventus ini pun ogah komentari situasi Arthur.

"Saya tak tahu situasi Arthur dan tak tertarik. Pjanic saat ini masih terlibat dalam tim. Saya tak ragu dengan profesionalismenya," kata Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.