Sukses

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Atalanta: Ancaman Rosoneri Baru

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memperingatkan Atalanta kalau Rosoneri sudah banyak berubah sejak mereka kalahkan di pertemuan pertama.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal menghadapi lawan berat saat menjamu Atalanta di San Siro pada lanjutan Liga Italia pekan ke-35 Sabtu (25/7/2020). AC Milan mengejar tiket ke Liga Europa musim depan.

Pelatih AC Milan menyebut pasukannya sebagai kekuatan baru. Dia memperingatkan Atalanta yang pernah kalahkan Milan 5-0 di pertemuan pertama.

AC Milan juga punya tren bagus karena tak terkalahkan sejak lockdown. Namun uniknya mereka juga tak pernah kalahkan Atalanta di kandang pada enam tahun terakhir.

"Kami tak perlu diingatkan dengan hasil buruk lalu. Kami ingin terus tampil bagus selama mungkin," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

"Atalanta sedang dalam statistik bagus, tapi kami juga ingin tampil bagus. Kami banyak berubah sejak laga pertama melawan mereka."

 

Saksikan video AC Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rotasi

 

Di pertandingan nanti, Pioli akan menempatkan pemain terbaik di semua posisi. Saelemaekers, Calhanoglu dan Ante Rebic bakal tetap berada di belakang Ibrahimovic.

Ada juga kemungkinan rotasi yaitu Bonaventura gantikan Calhanoglu. Saelemekers diganti dengan Krunic, tapi kemungkinan ini kecil.

Soalnya kedua pemain sudah paling bagus di posisi masing-masing.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti,Kjaer, Romagnoli,Hernandez; Bennacer,Kessie; Saelemaekers,Calhanoglu,Rebic; Ibrahimovic

Cadangan: Begovic;Biglia,Bonaventura,Laxalt,Gabbia, Calabria

Pelatih: Stefano Pioli

 

Atalanta (3-4-1-2);Toloi,Palomino,Djimsiti; Castagne,De Roon,Freuler,Gosens; Pasalic; Gomez, Zapata

Cadangan: Rossi;Piccoli,Bellanova,Caldara, Sutalo,Malinovskiy, Colley, Muriel

Pelatih: Gasperini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.