Sukses

Top 3 Berita Bola: Pujian Ronaldo di Instagram Georgina Bikin Meleleh

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah lama pacaran, Cristiano Ronaldo tidak pernah berhenti mengagumi Georgina Rodriguez. Bahkan masih memberikan pujian yang bikin meleleh.

Georgina terbilang rajin mengunggah lekuk tubuhnya di media sosial. Mulai dari momen pemotretan sebagai model, keseharian bersama anak-anak, hingga pose berbikini di sejumlah tempat eksotis.

Saat Georgina mengunggah foto terbaru di Instagram, Ronaldo pun memuji kecantikan kekasihnya itu. Seperti apa komentar Ronaldo di Instagram Georgina yang bikin meleleh, menjadi yang paling banyak dibaca di Kanal Bola Liputan6.com.

Kemudian ucapan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer apakah menjadi pertanda karier kiper MU David de Gea bersama MU bakal tamat, bikin penasaran sehingga menjadi artikel terpopuler kedua.

Lalu kebrutalan pukulan Mike Tyson di usia 54 tahun, menyedot perhatian dan menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 5 halaman

1. Georgina Parade Foto di Medsos, Komentar Ronaldo Bikin Baper

Pada foto terbaru yang diunggah Georgina di Instagram, Ronaldo sepertinya tidak tahan lagi untuk meluapkan perasaannya. Dia dengan terangan-terangan memuji kecantikan kekasihnya itu.

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Ucapan Solskjaer Pertanda Karier De Gea Bersama MU Bakal Tamat?

Nasib kiper Manchester United (MU), David de Gea tengah dalam perbincangan. Setelah sering blunder, tak sedikit yang memprediksi kiper asal Spanyol itu bakal dilepas di akhir musim.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun tidak tinggal diam terkait hal itu. Manajer asal Norwegia tersebut mengakui bakal ada keputusan besar yang diambil.

Selengkapnya...

 

4 dari 5 halaman

3. Bum... Intip Kebrutalan Pukulan Mike Tyson di Usia 54 Tahun

Mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson kembali pamer 'kebuasannya'. Meski mulai menurun, pukulan si Leher Beton masih tampak mematikan pada usia yang saat ini sudah menginjak 54 tahun.

Dua bulan terakhir Tyson memang kembali rutin berlatih. Tidak hanya demi menjaga kebugaran saja, juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu tengah mempersiapkan diri untuk naik ring lagi.

Selengkapnya...

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Ronaldo dan Georgina Berikut Ini