Sukses

Inter Milan Berencana Borong Pemain Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan ingin membuat kesepakatan ganda dengan Chelsea musim panas ini. Nerazzurri ingin membawa dua pemain The Blues sekaligus.

Seperti dilansir Tuttosport, klub Serie A itu akan melakukan pembicaraan untuk bisa membawa Emerson Palmieri, yang telah dinegosiasikan Inter Milan untuk sementara waktu. Dikatakan bahwa klub ingin mempercepat pencariannya dan mendapat jawaban 'ya' untuk pemain tersebut.

Tapi, Inter Milan juga tidak ingin berhenti hanya pada pemain tersebut. Mereka tidak pernah kehilangan jejak target lama lainnya, Olivier Giroud.

Tuttosport mengklaim bahwa niat Inter Milan adalah mengajukan tawaran untuk kedua pemain sekaligus. Meskipun pemain Prancis itu telah menandatangani perpanjangan satu tahun dengan The Blues.

Namun, sejauh ini tidak ada penjelasan lanjutan soal berapa banyak permintaan yang diajukan Chelsea atau penawaran dari Inter Milan untuk keduanya.

2 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

Giroud sebelumnya sempat diterpa kabar tak menyenangkan. Penyerang asal Prancis itu disebut-sebut ragu akan masa depannya di Chelsea.

Pada Januari kemarin, eks Arsenal itu bahkan dikait-kaitkan dengan Inter Milan, Lazio, dan Tottenham Hotspur. Namun Giroud tetap bertahan di Chelsea.

3 dari 4 halaman

Temukan Kebahagiaan

Awalnya dilaporkan, minimnya menit bermain membuat Giroud ingin hengkang. Ia kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan sejumlah pemain muda lainnya macam Christian Pulisic.

Chelsea juga sempat menginginkan jasa Edinson Cavani, yang membuat Giroud makin tak kerasan. Namun kini, striker asal Prancis itu kembali menemukan kebahagiannya.

Giroud mulai sering dimainkan oleh manajer Frank Lampard dan juga mencetak gol pada beberapa laga belakangan. Ini membuatnya yakin masa depannya ada di Chelsea.

4 dari 4 halaman

Simak Video Inter Milan Berikut Ini