Sukses

Sadio Mane Bujuk Liverpool Bajak Kalidou Koulibaly

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane mengaku akan senang melihat rekan setimnya di Timnas Senegal, Kalidou Koulibaly bergabung dengannya di Liverpool.

Winger berusia 28 tahun ini yakin bek Napoli tersebut bakal memberikan dampak berharga bagi skuat asuhan Jurgen Klopp. Menurut Mane, Koulibaly akan cocok bermain untuk Liverpool.

"Kalidou Koulibaly adalah bek yang sangat bagus, dan salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya," sanjung Sadio Mane, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya akan sangat senang bermain bersamanya di level klub, seperti yang saya lakukan selama bertahun-tahun di Timnas Senegal," imbuh bintang Liverpool berusia 28 tahun ini.

Mane dan Koulibaly pernah menjadi rekan setim di level klub, ketika keduanya memperkuat Metz pada musim 2011-2012. Kedua pemain ini diketahui juga memiliki hubungan yang baik, di dalam maupun di luar lapangan.

2 dari 4 halaman

Pernah Setim

"Kami pertama kali mengenal satu sama lain di Metz sebelum bertemu sekali lagi di tim nasional Senegal," ujar Mane mengisahkan.

"Tidak ada klub yang bisa menolak peluang memiliki Koulibaly di tim mereka," tambah mantan pemain Southampton ini.

3 dari 4 halaman

Perbaikan Lini Belakang

Sadio Mane membantu mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini. Lini belakang menjadi area yang dinilai perlu perbaikan agar The Reds mampu mempertahankan gelarnya musim depan.

"Bagaimanapun, akan menyenangkan bagi saya untuk bermain untuk Liverpool bersama dengannya. Dia akan disambut di sini," tutur Mane.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Sadio Mane di Bawah Ini