Sukses

Real Madrid Dituding Dibantu Wasit, Zidane Mulai Tak Peduli

Zinedine Zidane membebaskan orang untuk memberikan opini tapi dia yakin Real Madrid tetap klub terpenting di dunia.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane kini sudah tak peduli lagi dengan tudingan Real Madrid dibantu wasit dan VAR. Dia kini hanya ingin Madrid fokus untuk menyelesaikan musim di posisi terbaik.

Hal ini diungkapkan Zidane jelang Real Madrid menghadapi Granada pada Selasa (14/7/2020) nanti. Dia mengaku kompetisi sudah terlalu berat sehingga hal di luar teknis tak dihiraukannya.

Usai La Liga dilanjutkan kembali, seluruh klub mendapatkan jadwal yang begitu padat. Setiap klub main setiap tiga kali sehari demi mencapai terget jadwal termasuk Real Madrid.

"Saya tak peduli kalau orang bicara Real Madrid tak punya kemampuan. Semua bisa beri pendapat tapi Real Madrid tetaplah klub terpenting di dunia," ujarnya seperti dikutip Marca.

Real Madrid saat ini hanya terpaut 1 poin dari Barcelona. Jarak bakal kembali menjauh kalau Madrid kalahkan Granada.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Pertahanan

 

Salah satu titik kunci keberhasilan Real Madrid musim ini yaitu pertahanan. Saat ini bek dan kiper Thibaut Courtois berhasil membuat lawan sulit mencetak gol.

Zidane mengaku salut dengan bek dan kiper yang dimiliki Real Madrid. Dua sektor ini bangkit di momen penting seperti sekarang.

"Tim ini selalu seimbang dan saya bahagia dengan kinerja pertahanan dan seluruh tim. Kami selalu ingin meraih hal-hal besar," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Soal James Rodriguez

 

Zidane juga ogah meremehkan peluang James Rodriguez saat Real Madrid menghadapi Granada nanti. Dia memberi sinyal siap memberi kesempatan.

"Anda akan lihat nanti. Saya mengandalkan semua pemain. Ini hari ulang tahun dia jadi saya ingin mengucapkan selamat kepadanya," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.