Sukses

Hellas Verona vs Inter Milan: Pantang Terpeleset Lagi, Nerazzurri!

Pada Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Inter Milan akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Liputan6.com, Verona - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak mau anak asuhnya terpeleset lagi di Liga Italia. Pada Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, mereka akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Tiga poin sudah pasti menjadi incaran Inter Milan. Sebabnya, mereka sudah kehilangan tiga angka di laga sebelumnya saat kalah 1-2 dari Bologna.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan melorot ke urutan empat dengan mengemas 64 poin, teringgal dua angka dari Atalanta. Jika menang atas Hellas Verona, Inter Milan dipastikan kembali ke urutan ketiga dalam klasemen Liga Italia.

"Kami sudah melupakan pertandingan melawan Bologna dan mempersiapkan diri untuk laga kontra Verona. Di waktu-waktu seperti ini, fakta bahwa pertandingan kami berikutnya berjarak sangat dekat dengan yang sebelumnya merupakan sebuah hal yang sebenarnya positif."

"Tentu kami masih akan merasakan sedikit rasa sesal dan kekecewaan, tapi di saat yang bersamaan Anda harus fokus menuju pertandingan berikutnya. Dalam hal ini sebuah laga besar melawan tim yang sangat kuat dalam diri Hellas Verona," kata Conte, seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

 

Saksikan video Inter Milan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jago Kandang

Conte enggan memandang remeh Hellas Verona, pasalnya lawan Nerazzurri kali ini punya catatan istimewa di laga kandang. Dalam enam laga kandang di Serie A, tim asuhan Ivan Juric itu mencatatkan lima kemenangan dan sekali imbang.

"Mereka adalah tim yang memiliki kiprah luar biasa, salah satu kejutan musim ini. Pelatih mereka melakukan persiapan dengan matang, mereka memiliki beberapa pemain yang hebat serta menarik di dalam skuatnya dan salah satu kekuatan mereka sebagai sebuah tim adalah kemampuan fisik."

"Kami harus bermain dengan baik dan siap untuk merespons setiap serangan mereka dari berbagai segi: teknik, taktik, fisik, dan juga kemampuan atletik," ujar Conte yang pernah menakhodai Timnas Italia itu, menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.