Sukses

Real Madrid Takkan Belanja Pemain Baru Musim Ini?

Madrid - Real Madrid dikabarkan bakal berhemat pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut laporan Marca, Real Madrid bakal fokus menjual pemain ketimbang membeli. Dua di antara alasan ialah pandemi virus corona dan Zidane ingin memanfaatkan skuat yang ada.

Real Madrid dalam trek yang bagus pada La Liga. Los Blancos punya peluang untuk menjuarai kompetisi musim ini.

Pandemi virus corona menjadi alasan Real Madrid berhemat. Marca mengklaim Real Madrid tidak akan membeli pemain hingga paling lambat 2021.

Real Madrid justru mencari uang € 200 juta euro dari penjualan pemain. Dua pemain telah terjual, yakni Achraf Hakimi dan Javi Sanchez.

Gareth Bale dan James Rodriguez dikabarkan bakal menyusul dalam beberapa bulan mendatang. Tiga lainnya, yakni Dani Ceballos, Mariano Diaz, dan Brahim Diaz, juga berpeluang dijual.

Menjelang bursa transfer musim panas, Real Madrid dikaitkan dengan Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe. Namun, sampai saat ini tidak ada pergerakan serius dari Real Madrid untuk mendatangkan mereka.

2 dari 3 halaman

Fokus Gelar La Liga

Real Madrid fokus mengejar gelar La Liga musim ini. Mereka memimpin empat poin dari Barcelona. Pelatih Zinedine Zidane mengaku timnya masih harus bekerja keras untuk memenangi La Liga musim ini. 

"Sampai titik akhir, kami tidak bisa santai atau berpikir tentang gelar. Ini kemenangan yang sangat penting, pertandingan yang sulit dengan banyak intensitas," lanjutnya.

Zidane memuji penampilan anak asuhnya, terutama Eder Militao yang menurutnya paling mengesankan. "Dia menunjukkan permainan yang bagus. Memang benar dia belum banyak bermain musim ini, tapi saya senang melihatnya," kata Zidane.

"Saya suka kekuatan kami lebih dari apa pun," jelasnya.

"Kami menunjukkan soliditas dan keseimbangan ketika kehilangan bola dan kami melakukannya dengan sangat baik," kata legenda Real Madrid itu.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Wiwig Prayugi, published 7/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini