Sukses

Liverpool Juara Liga Inggris, Klopp Siap Bikin Sendiri Medali untuk Seluruh Pemain

Jurgen Klopp ingin seluruh pemain Liverpool mendapatkan medali juara Liga Inggris, meski tak bermain sekalipun dalam satu musim.

 

Liputan6.com, Liverpool- Jurgen Klopp ingin seluruh skuat yang dimilikinya di Liverpool 2019-2020 mendapatkan medali juara Liga Inggris. Kalau ada yang tidak kebagian, Klopp siap membuatnya sendiri.

Liverpool baru saja menjadi juara Liga Inggris. The Reds tuntaskan penantian selama 30 tahun untuk dapatkan gelar ini.

Karena itu, Klopp tak mau satupun pemain Liverpool tak dapatkan medali. Premier League sendiri, berdasarkan peraturan, hanya memberi 40 medali.

Ada 21 pemain Liverpool yang dipastikan masuk dalam daftar itu. Pemain muda Harvey Elliott,Curtis Jones dan Neco Williams juga menunggu giliran.

Liverpool menentukan 19 pemain tersisa yang dapatkan medali. Namun Klopp ingin pemain seperti Andy Lonergan, kiper keempat yang tak dimainkan sama sekali juga kebagian.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Jurgen Klopp tak mau semua orang di Liverpool tidak kebagian medali. Dia siap untuk membuat medali sendiri.

"Kalau orang tidak mengerti betapa pentingnya skuat yang jadi juara ini, saya tak bisa bicara apa-apa," kata Klopp seperti dikutip Skysports.

"Kalau Anda tak main, Anda harus dapatkan medali, Anda bagian dari tim, Anda harus dapatkan medali."

 

3 dari 3 halaman

Bikin Sendiri

Klopp ingin menghargai seluruh kerja keras pemainnya. Meskipun hanya cadangan sekalipun.

"Pemain-pemain ini bakal mendapatkan medali 100 persen, saya akan buat sendiri, ya? 100 persen mereka akan dapatkan medali," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.