Sukses

Jack Grealish Jadi Pembelian Pertama MU Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta MU memang digosipkan akan mendatangkan beberapa pemain top ke Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa timnya butuh tambahan amunisi agar menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah satu nama yang dirumorkan akan menjadi rekrutan pertama MU adalah Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan menjadi buruan utama Setan Merah di musim panas nanti.

Namun The Express mengklaim bahwa Sancho bukan pembelian pertama MU di musim panas nanti. Setan Merah disebut akan mengamankan jasa Jack Grealish dari Aston Villa.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer cukup kesengsem untuk mendapatkan jasa Grealish di musim panas nanti. Solskjaer menilai bahwa Grealish sudah membuktikan kemampuannya di Premier League. Ia sudah menjadi tulang punggung Aston Villa dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu ia juga bisa bermain dengan baik di beberapa posisi, sehingga ia dinilai bakal memberikan dampak yang besar bagi MU.

 

2 dari 2 halaman

Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tengah berupaya untuk menuntaskan transfer Grealish dari Aston Villa. Setan Merah tengah intens nego dengan The Villans. Saat ini proses negosiasi mereka sudah memasuki tahap akhir.

Halangan utama transfer sang playmaker karena Aston Villa masih ngotot meminta bayaran 80 juta pounds untuk sang playmaker. Namun MU juga tidak kalah ngotot agar Villa menjual sang playmaker di harga yang lebih masuk akal.

Menurut gosip yang beredar, Grealish sendiri sudah ambil ancang-ancang pindah ke MU. Ia diberitakan sudah membeli rumah di kawasan Greater Manchester sehingga ia dinilai sudah semakin dekat menjadi milik Setan Merah.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 30/6/2020)