Sukses

Celta Vigo Vs Barcelona Bisa Jadi Laga Terakhir untuk Arthur Melo

Liputan6.com, Barcelona- Arthur Melo hanya main empat menit saat Barcelona imbang 2-2 lawan Celta Vigo di stadion Balaidos, Sabtu (27/6/2020). Arthur menggantikan Riqui Puig yang secara mengejutkan jadi starter.

Setelah pertandingan, Arthur langsung terbang ke Turin untuk menjalani tes medis dengan Juventus. Seperti diketahui, Barcelona sudah sepakat barter Arthur dengan Miralem Pjanic.

Harga Arthur sendiri berkisar 70 juta euro plus bonus 5 juta euro. Seperti dilansir Marca, duel lawan Celta bisa jadi laga terakhir Arthur untuk Barcelona.

Soalnya saat ini belum jelas apakah Arthur akan terus memperkuat Barcelona hingga akhir musim atau lebih dari 30 Juni. Soalnya, ini harus ditentukan saat teken kontrak dengan Juventus.

Barcelona dan Arthur harus bicarakan ini dengan Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Diantisipasi

Paling mungkin, Arthur tak lagi main untuk Barcelona di Liga Champions pada Agustus nanti. Ini terjadi kepada Timo Werner yang tak memperkuat RB Leipzig usai gabung Chelsea.

Meski begitu, Quique Setien sudah mengantisipasi masalah ini. Buktinya dia hanya memainkan Arthur selama empat menit saja saat lawan Celta Vigo.

Sejak La Liga berlanjut pasca pandemi Virus Corona, Setien memang lebih banyak merotasi pemainya. Hampir setiap laga diisi pemain yang tidak sama.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga