Sukses

Georgina Rodriguez Kehilangan Pekerjaan Impiannya Gara-Gara Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez mengungkapkan dirinya pernah kehilangan pekerjaan yang sudah diimpikan sejak kecil akibat ketenaran Cristiano Ronaldo, yang kini menjadi kekasihnya.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, saat bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2016. Pertemuan yang menjadi cinta pada pandangan petama itu terjadi di toko Gucci, Madrid.

Di toko fashion wanita itu, Gina bekerja sebagai asisten penjualan. Hubungan keduanya pun tercium saat mereka liburan di Disney Land, Paris, Prancis.

Sejak saat itu, kehidupan Gina selalu dipantau oleh media. Gara-gara hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, wanita berpaspor Spanyol itu pun kehilangan pekerjaannya karena para wartawan selalu datang ke toko.

"Awalnya, pekerjaan berjalan dengan baik, sampai foto kami di Paris keluar. Pers menganggu saya dan saya harus meninggalkan toko."

"Saya hanya bekerja selama delapan bulan di Gucci, dari bulan April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi, tapi mereka terus mencari saya di toko," ucap Georgina Rodriguez, seperti dikutip dari Sportmob.

 

2 dari 5 halaman

Jadi Model Terkenal

Kendati kehilangan pekerjaan yang diimpikannya, kehidupan Gina menjadi lebih baik. Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Uang Bulanan

Meski sudah menjadi model terkenal, Georgina Rodriguez rupanya masih mendapat uang bulanan dari sang kekasih yang kini membela Juventus. Mengutip dari Corriere dello Sport, pria berusia 35 tahun itu memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez sebanyak 155 ribu dolar Amerika Serikat atau Rp 2,1 miliar per bulan.

Jatah bulanan untuk Gina, sapaan Georgina Rodriguez, tidak ada artinya untuk seorang Cristiano Ronaldo. Sebab, di Juventus, Ronaldo mendapatkan gaji hingga 54 jutan dolar Amerika Serikat setiap tahunnya.

Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Gina untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Terlebih, Gina juga merawat keempat anak Ronaldo dengan penuh cinta, yakni Cristiano Jr, Mateo, Eva, dan Alana Martina.

Diyakini media Italia, Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez karena sikap kekasihnya itu yang tidak membedakan kasih sayang kepada anak-anak. Padahal, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim wanita kelahiran Argentina tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Menantu Idaman Ibunda Ronaldo

Beberapa waktu lalu, dalam acara Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan, dirinya sudah punya rencana untuk menikah dengan Georgina.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Ibu Ronaldo, Dolores, menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

 

5 dari 5 halaman

Cara Puaskan Hari Ronaldo

Gina memakai pakaian minim agar memuaskan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Pria berusia 35 tahun itu selalu meminta Gina menggunakan lingerie saat berada di tempat tidur.

"Pakaian itu sangat penting. Saya suka pakai lingerie. Sangat nyaman, sensual hingga romantis. Anda harus membuat sang pacar bahagia," ucap Georgina Rodriguez, seperti dikutip dari OA Sport.

Lebih lanjut, Georgina Rodriguez mengaku tidak mudah menjadi pasangan seorang super star. Pasalnya, Ronaldo tentu juga digilai oleh wanita-wanita cantik lainnya.

"Menjadi pasangan dari sosok seseorang yang begitu terkenal bukanlah hal yang mudah, tapi aku tidak akan berubah. Perasaan yang aku rasakan untuknya, Cristiano Ronaldo lebih kuat dari apapun, dari tekanan apapun. Dengan bersama kami berdua semakin kuat," kata Georgina Rodriguez.