Sukses

Hattrick ke Gawang Sheffield United, Anthony Martial Puji Duet Maut MU

Dalam pertandingan yang dimenangkan Manchester United (MU) dengan skor 3-0 itu, Bruno Fernandes dan Paul Pogba menciptakan banyak celah untuk para striker.

Liputan6.com, Manchester - Pahlawan kemenangan Manchester United (MU) atas Sheffield United, Anthony Martial memuji duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang tampil ciamik di lini tengah pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangkan MU dengan skor 3-0 itu, Bruno Fernandes dan Paul Pogba menciptakan banyak celah untuk para striker. Tercatat, Bruno Fernandes menciptakan satu peluang, sedangkan Pogba empat kali.

"Paul Pogba dan Bruno Fernandes adalah pemain yang hebat. Dalam latihan, kami sudah terus berlatih bersama sehingga bisa memenangkan pertandingan ini," ucap Martial, seperti dikutip dari situs resmi MU.

Pogba dan Bruno benar-benar menjaga ritme permainan Setan Merah selama 90 menit. Pogba melakukan 91 sentuhan dengan bola, sedangkan Bruno Fernandes sebanyak 75 kali.

Berkat kolaborasi keduanya, MU kini mengemas 49 poin di posisi kelima. Mereka semakin dekat dengan Chelsea yang berada di urutan keempat, zona Liga Champions, dengan 51 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hattrick Pertama

Dalam laga melawan Sheffield United, Martial mencetak tiga gol. Ini menjadi hattrick pertama Martial sejak membela Setan Merah, sebutan MU, di pertandingan pertamanya pada 12 September 2015. Gol pertama Martial dicetak kala MU menang 3-1 atas Liverpool.

"Saya merasa sangat senang, ini adalah hat-trick pertama dalam karier saya," kata Anthony Martial, mantan pemain AS Monaco tersebut.

"Pasti manajer akan senang dan para fans juga, walau tidak ada di stadion ini. Saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Anthony Martial Bersama MU

Main: 210

Menit bermain: 13.993

Gol: 67

Assist: 34

Kartu kuning: 12

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

Video Terkini