Sukses

Liverpool Tak Berencana Pulangkan Coutinho Meski Harganya Murah

Liverpool - Keinginan Philippe Coutinho untuk kembali ke Liverpool tampaknya harus gagal terwujud. Pasalnya The Reds tak mau membelinya lagi meski Barcelona akan menjualnya dengan harga yang murah.

Coutinho diyakini akan menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Barcelona. Ia diberitakan ingin dijual manajemen Barca agar mereka punya dana untuk belanja di musim panas nanti.

Coutinho diberitakan ingin kembali ke Inggris musim depan. Sang playmaker disebut ingin memperkuat kembali Liverpool yang ia tinggalkan pada tahun 2018 silam.

The Mirror mengklaim bahwa Liverpool sebenarnya mendapatkan tawaran untuk memulangkan Coutinho ke Anfield. Namun tim besutan Jurgen Klopp itu tidak tertarik untuk merekrutnya.

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Liverpool enggan merekrut Coutinho karena harganya yang terlalu tinggi.

Barcelona memang mematok harga yang cukup mahal untuk transfer Coutinho. Maklum mereka membeli sang playmaker dari Liverpool seharga 142 juta Euro.

Untuk itu Barca ingin mendapatkan setidaknya 120 juta Euro untuk penjualan Coutinho di musim panas nanti. Namun Liverpool masih menilai harga itu masih kemahalan.

 

2 dari 2 halaman

Banting Harga

Namun baru-baru ini Barcelona mengubah rencana mereka. Mereka bersedia menurunkan harga jual Coutinho di angka 70 juta Euro saja di musim panas nanti.

Barca disebut memang tengah butuh uang untuk aktivitas transfer mereka. Itulah mengapa mereka bersedia untuk memangkas harga jual Coutinho.

Namun meski sudah turun harga, Liverpool tidak tertarik. Mereka diberitakan hanya mentok mengeluarkan uang sekitar 50 juta pounds untuk membeli pemain, sehingga harga Coutinho masih dianggap terlalu mahal.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi, published 23/6/2020)