Sukses

Masa Depan Belum Jelas, Karier Gelandang AC Milan Tergantung Pelatih Baru

Kessie tetap menjadi salah satu pemain paling dikagumi di AC Milan dalam hal minat dari tim lain.

Liputan6.com, Milan - Everton dikabarkan termasuk di antara klub-klub yang tertarik dengan pemain AC Milan Franck Kessie. Itu jika dia jadi meninggalkan klub Serie A musim panas ini.

Gelandang itu berada di tahun ketiga masa kerjanya bersama AC Milan. Namun, sudah lama ia merasa akan dijual jika ada tawaran bagus.

Franck Kessie secara teratur dikaitkan dengan kepindahan dari tahun lalu, terutama ke Liga Premier. Wolves secara teratur disebut sebagai pelamar potensial di jendela transfer musim panas sebelumnya.

Tapi, langkah itu tidak pernah terwujud. Menurut laporan Tuttosport, sejauh ini masih ada klub Liga Premier yang berminat pada Kessie.

Media itu menjelaskan bahwa, sementara ini Kessié ingin tetap tinggal dan opsi itu telah mendapat otoritas lebih. Sang gelandang tetap menjadi salah satu pemain paling dikagumi di AC Milan dalam hal minat dari tim lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Potensial

Manajer Napoli Gennaro Gattuso tetap menjadi penggemar berat dan akan membawanya ke klub setelah mereka bekerja bersama di Milan. Tapi, prospek kesepakatan pertukaran yang melibatkan striker Arkadiusz Milik telah 'memudar' di tengah minat striker dari Juventus.

Dengan demikian, minat dari klub Liga Premier kini menjadi fokus dan Everton termasuk di antara mereka yang tertarik.

Mereka telah menambahkan pemain Pantai Gading itu ke dalam daftar bala bantuan potensial untuk lini tengah, yang telah menjadi masalah selama beberapa tahun.

3 dari 3 halaman

Tergantung Rangnick

Persoalan ini diperburuk oleh situasi dengan kondisi Jean-Philippe Gbamin, yang diperkirakan akan absen setidaknya lima bulan pulih dari cedera yang diderita selama kuncian.

The Blues sedang mencari gelandang sebagai hasilnya dan Kessié adalah salah satu yang mereka minati. Itu juga jika sang pemain merasa Liga Premier akan sangat cocok dengan karakteristiknya.

Potensi kepindahan Kessie ke Everton, bagaimanapun, akan sepenuhnya bergantung pada Ralf Rangnick. Calon pelatih baru AC Milan ini akan memutuskan masa depan pemain dan apakah dia menginginkannya di klub untuk proyeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini