Sukses

Resmi Gabung Chelsea, Timo Werner Sudah Gatal Main di Liga Inggris

Chelsea mendapatkan striker asal Jerman itu dengan mahar sebesar 54 juta euro atau setara dengan Rp 861 miliar.

Liputan6.com, London - Chelsea mengumumkan telah mendapatkan penyerang RB Leipzig, Timo Warner. Striker berusia 24 tahun itu segera merapat ke Stamford Bridge Stadium.

Dikabarkan, The Blues, sebutan Chelsea, mendapatkan striker asal Jerman itu dengan mahar sebesar 54 juta euro atau setara dengan Rp 861 miliar.

Mengutip dari situs resmi Chelsea, Werner mengakui kalau dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan tim asuhan Frank Lampard. Warner baru datang ke Chelsea pada Juli setelah melewati tes medis.

"Saya senang bergabung ke Chelsea, ini momen membanggakan bagi saya," kata Werner yang memperkuat RB Leipzig sejak 1 Juli 2016, melalui laman resmi klub.

"Setelah empat tahun yang fantastis, tentu saja saya ingin berterima kasih pada RB Leipzig, klub dan fans, kalian akan selamanya ada di hati saya," ujar pemain kedua yang didatangkan Chelsea setelah Hakim Ziyech itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Werner mengaku sudah siap untuk tantangan baru di Liga Inggris. Dia juga punya modal bagus sebelum melangkah ke negeri Ratu Elisabeth.

Werner pada Bundesliga musim ini mencatatkan 26 gol dan delapan assist dari 32 penampilan bersama Leipzig. Eks Stuttgart itu juga bersaing dengan Robert Lewandowski dalam daftar top scorer Bundesliga.

"Saya menantikan musim depan dengan rekan tim, manajer yang baru dan tentu saja fans Chelsea. Bersama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan," ujar Werner menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Timo Werner Selama Memperkuat RB Leipzig

Main: 157

Menit bermain: 12.399

Gol: 93

Assist: 40

Kartu kuning: 11

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini