Sukses

Napoli vs Juventus, Ronaldo Paling Berbahaya Jika Main Sebagai Winger

Ronaldo sudah menyumbangkan 25 gol dan empat assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Roma - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, angkat bicara soal laga final Coppa Italia antara Napoli vs Juventus, dini hari nanti. Ia menyarankan Bianconeri untuk memainkan Cristiano Ronaldo sebagai winger kiri.

Ronaldo mempertahankan ketajamannya musim ini. Pemain asal Portugal itu sudah menyumbangkan 25 gol dan empat assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, posisinya sering berubah musim ini. Kadang ia dimainkan sebagai winger kiri dan kadang sebagai penyerang tengah.

"Saya lebih yakin ketika Ronaldo bermain dari kiri. Dia menemukan lebih banyak ruang untuk menembak. Tapi seorang juara seperti dia selalu menemukan posisi yang tepat di lapangan. Juventus memiliki banyak pemain yang menentukan, bahkan terlalu banyak," kata Mancini di Football Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Mertens

Mancini juga membahas soal Dries Mertens. Pemain asal Belgia itu baru saja memecahkan rekor Diego Maradona dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli.

"Mertens memiliki karakteristik untuk menciptakan masalah dalam pertahanan untuk Juventus," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Coppa Italia

Kamis, 18 Juni 2020

Pukul: 02.00 WIB

Napoli vs Juventus

Venue: Stadio Olimpico

Live: TVRI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini