Sukses

Jadwal Siaran Langsung Final Coppa Italia: Juventus vs Napoli di TVRI

Partai puncak alias final Coppa Italia 2019/20 akan mempertemukan Napoli vs Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Partai puncak alias final Coppa Italia 2019/20 akan mempertemukan Napoli vs Juventus. Pertandingan ini akan digelar di Olimpico Stadium, Roma.

Coppa Italia membuat peluang Juventus meraih treble tetap terjaga. Bila mereka mampu mengalahkan Napoli di final nanti, trofi Coppa Italia bakal jadi motivasi besar bagi Juventus untuk bertarung di dua kompetisi tersisa, Serie A dan Liga Champions.

Napoli sendiri, di semifinal mampu menyingkirkan Inter Milan dengan skor agregat 2-1. Sedangkan Juventus lolos setelah keunggulan gol tandang dengan skor 1-1 melawan AC Milan.

Napoli juga berharap banyak pada Coppa Italia karena peluang mereka jadi juara di Liga Italia sangat sulit diwujudkan musim ini.

Sementara itu di Liga Champions, mereka masih menunggu kelanjutan duel lawan Barcelona setelah mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama 16 besar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Diunggulkan

Di atas kertas, Juventus lebih dijagokan memenangkan Coppa Italia. Sebab, dari 48 pertemuan, Juventus mengantongi 25 kemenangan. Sedangkan Napoli hanya meraih 13 kemenangan dan 10 hasil imbang.

Namun, di pertemuan terakhir mereka pada 27 Januari 2020, Napoli berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1. Ketika itu pertandingan berlangsung di markas Napoli, Stadio San Paolo.

Dua gol kemenangan Napoli dicetak oleh Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Sementara gol balasan Juventis dicetak Cristiano Ronaldo.

Berikut jadwal siaran langsung final Coppa Italia yang akan ditayang di TVRI.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Coppa Italia

Kamis, 18 Juni 2020

Pukul: 02.00 WIB

Napoli vs Juventus

Venue: Stadio Olimpico

Live: TVRI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini