Sukses

Inter Milan Lebih Memilih Bawa Pulang Radja Nainggolan Ketimbang Beli Arturo Vidal

Inter Milan akan membawa pulang Radja Nainggolan begitu masa peminjamannya berakhir di Cagliari pada musim panas ini.

 

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan bakal memboyong Arturo Vidal dari Barcelona pada musim panas ini. Apalagi, gelandang asal Chole itu terus memberi petunjuk dengan mantan pelatih di Juventus yang kini melatih Inter, Antonio Conte.

Tetapi, Tuttosport dalam laporannya, Minggu (14/6/2020), meyakini Inter Milan akan membatalkan rencana itu. CEO Inter Milan Beppe Marotta justru berencana mempertahankan Radja Nainggolan.

Musim ini, Nainggolan dipinjamkan ke Cagliari. Pemain berdarah Indonesia itu tampil mengesankan dengan mencetak lima gol dan enam assist.

Karena itu, Inter Milan ingin membawa pulang Nainggolan setelah masa peminjamannya di Cagliari berakhir. Apalagi, Cagliari juga tidak memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 32 tahun itu.

Nantinya, uang membeli Vidal akan diinvestasikan Inter Milan ke bintang muda Brescia Sandro Tonali. Nainggolan dan Tonali akan menggantikan Matias Vecino, Borja Valero dan Roberto Gagliardini karena kelebihan stok gelandang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisa Kontrak Dua Tahun

Sebelumnya, Direktur Olahraga Cagliari Marcello Carli mengakui Radja Nainggolan akan kembali ke Inter Milan usai masa peminjamannya habis. Sebab, penentuan masa depannya bukan berada di pihak Cagliari.

"Tak ada gunanya membicarakan apakah Radja akan bertahan di Cagliari musim depan atau tidak, karena dia masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Inter Milan dan hal tersebut bukanlah bergantung pada kami," tegas Carli.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.