Sukses

Gelandang Persib Beri Saran Agar Liga 1 2020 Bisa Dilanjutkan

Gelandang Persib Omid Nazari menyarankan ada aturan baru dan ketat mengenai pertandingan agar Liga 1 2020 bisa dilanjutkan.

Liputan6.com, Malmo - Gelandang Persib Bandung Omid Nazari mengaku sangat merindukan suasana kompetisi Liga 1 2020. Seperti diketahui, seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia terpaksa berhenti sementara sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi corona Covid-19.

Kondisi itu membuat Nazari memutuskan pulang ke kampung halamannya di Malmo, Swedia. Kini, ia menantikan kabar baik dari Indonesia.

"Saya selalu berharap liga bisa kembali dilanjutkan dan kita bisa bertemu lagi secepatnya," kata Nazari seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (12/6/2020).

Pemain Persib bernomor punggung 91 itu optimistis Liga 1 2020 bisa dilanjutkan. Hal tersebut berkaca pada fakta telah bergulirnya kembali kompetisi sepak bola di Eropa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Protokol Kesehatan

Menurut Nazari, kompetisi Liga 1 bisa saja dilanjutkan dengan syarat. Yakni, semua orang yang terlibat mesti bisa menerapkan protokol kesehatan secara ketat nantinya.

"Hari Minggu ini, kompetisi Allsvenskan di Swedia akan dilanjutkan. Beberapa liga Top Eropa juga mulai kembali bertanding," ujarnya.

"Jadi, kita harus memiliki aturan baru dan ketat mengenai pertandingan sepak bola di masa seperti ini,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2020

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini