Sukses

Pasang Surut Hubungan Krisdayanti dan Aurel-Azriel, Berikut Fakta Terbarunya

Jakarta - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya hasil pernikahan dengan Anang Hermasnyah, Aurel dan Azriel, kembali menjadi bahan perhatian netizen. Ibu dan anak yang sudah beranjak dewasa ini terlibat adu argumen di media sosial.

Awalnya, selisih paham terjadi antara Krisdayanti dan Aurel karena komentar sang anak pada unggahan ibunya di media sosial saat Idul Fitri. Aurel menyebut bahwa Krisdayanti tak kunjung membalas pesannya di Whatsapp.

Karena komentar Aurel tersebut yang akhirnya membuat banyak netizen melontarkan komentar pedas. Mengenai hal itu, Kridayanti segera mengklarifikasi melalui unggahan di Instagramnya.

Berikut beberapa fakta di balik hubungan mereka yang memanas.

 

2 dari 8 halaman

Berawal dari Konten

Dalam percakapan Whatsapp yang dibongkar Krisdayanti, ternyata awalnya Aurel mengajak penyanyi yang akrab disapa KD ini untuk masuk dalam konten YouTube miliknya melalui aplikasi Zoom.

“Mii mau enggak shooting content YouTube Loli pakai Zoom aja nanti kayak ngobrol-ngobrol ringan mii. Kabarin ya mii. Makasih mii,” ucap Aurel pada 20 Mei 2020 sekira pukul 4.30 WIB pagi.

Namun, KD menolak halus. "Insha Allah habis Lebaran kalau suasana sudah kembali normal mimi mau ketemuan aja ya sayang. Mimi sebulan meeting kerja pakai Zoom juga enggak suka, kayak enggak nyambung, nggak bisa virtual. Semoga kamu mengerti sayang. Sampai bertemu anak mimi,” jawab KD.

3 dari 8 halaman

Aurel Singgung Yuni Shara

Namun, Aurel sendiri tak mau menyerah. Ia lalu mengirim pesan lagi ke ibu kandungnya itu dan menyalin judul konten Ini Kejutan Saat Bukber di Rumah Krisdayanti, yang ada di kanal YouTube Yuni Shara, kakak kandung Krisdayanti.

"Ini kok boleh bikin YouTube? Padahal aku cuma mau bikin di zoom loh. Dan enggak lama cuma 10 menit,” kata Aurel seperti mengungkap kecewa.

Kala itu Krisdayanti membalas dalam waktu yang sama, alasannya bersedia karena Yuni Shara datang langsung ke rumah dan ia tidak enak menolak kakaknya. Sementara Aurel kembali menanyakan boleh tidaknya jika ia datang langsung ke rumah.

Di sini, Aurel tetap bersikeras untuk membuat konten bersama Krisdayanti. Ia kembali mengajak ibunya untuk melakukan komunikasi lewat zoom pada malam hari. Namun, KD tak kunjung membalas sehingga Aurel menuliskan kekecewaannya di kolom komentar akun Instagram ibunya.

4 dari 8 halaman

Saling Memahami

Pada percakapan tersebut, akhirnya keduanya saling memahami satu sama lain. Aurel yang memahami jika ibunya tak bisa melakukan zoom untuk membuat konten. KD juga minta maaf karena tak selalu pegang HP dan telat membalas.

Aurel berjanji akan ke rumah langsung bersama dengan adiknya. Akhirnya isi percakapan yang dibagikan Krisdayanti berakhir dengan ucapan terima kasih karena Aurel berencana datang ke rumahnya.

5 dari 8 halaman

Azriel Ikut Komentar

Pun demikian, Azriel sepertinya tak terlalu setuju dengan langkah Krisdayanti yang mengunggah percakapan pribadi antara dirinya dan Aurel. Bernada kritis, Azriel menanyakan urgensi unggahan tentang percakapan di Whatsapp itu.

"Apa perlu diposting mii?” tanya Azriel.

6 dari 8 halaman

Minta Perhatian

Pada kesempatan berbeda, Azriel mengungkap gundah hatinya panjang lebar. Sebagai anak, ia juga ingin diperhatikan oleh ibu kandungnya, meski sekarang ini berpisah rumah. "Mimi, apa salah kita ii?Apa salah kalau sekali-kali kita minta diperhatiin?" ucapnya.

Ia juga menyinggung Raul Lemos yang pernah membuat sakit dahulu kala, dan terkait unggahan suami ibu kandung yang selalu memojokkan keduanya.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Apa pernah om usaha deketin kita? Yang ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," imbuhnya.

7 dari 8 halaman

Raul Lemos Pernah Maki Aurel-Azriel

Selama ini, dua anak KD ini tak pernah mengungkap perasaannya. Hal itu dilakukan demi menjaga perasaan dari Krisdayanti. Namun, karena sudah merasa tak kuat menyimpan, Azriel pun siap mengungkap perlakuan Raul Lemos.

"Tapi kalau diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu di telfon, dan mimi cuma diem lihat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki," tandas Azriel.

8 dari 8 halaman

Minta Jangan Salah Paham

Dalam unggahannya di akun Instagram, Krisdayanti mencoba menghalau salah paham netizen, apalagi ketika menyudutkan suaminya, Raul Lemos. Juga tentang hubungan dirinya dengan anak-anaknya tersebut.

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," pungkas Krisdayanti.

Disadur dari Fimela.com (Penulis Anto Karibo / Editor Ruben Silitonga, Published 8/6/2020)