Sukses

Lionel Messi Tak Sabar Bermain di Camp Nou Lagi

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku sangat ingin kembali beraksi di lapangan Stadion Camp Nou. Messi rindu dengan sepak bola.

Lionel Messi kembali berlatih di lapangan Camp Nou pada Sabtu (6/6/2020). Dia merayakan kegembiraannya saat kembali menginjakkan rumput di markas Barcelona itu.

Sebelumnya, Lionel Messi sempat tidak ambil bagian selama dua hari dalam latihan Blaugrana. Hal itu karena pemain internasional Argentina ini mengalami cedera paha minor.

Pemain berjulukan La Pulga itu ditarik dari sesi latihan sebagai tindakan pencegahan cedera yang lebih parah. Blaugrana fokus terhadap pemulihan cedera paha Lionel Messi.

Namun, pemain berjulukan La Pulga ini sejak kemarin sudah mampu berlatih secara individu. Lionel Messi terus berusaha mempersiapkan diri dengan baik jelang kelanjutan kompetisi La Liga musim ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Cómo lo extrañaba... ¡Qué ganas de volver a jugar acá! 😉🏟 I've really missed this place... Can't wait to play here again!

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Setelah latihan hari itu, Lionel Messi membagikan sebuah unggahan di Instagram, menjelaskan betapa tertariknya dia bermain kembali di Camp Nou untuk pertama kalinya, setelah tidak bermain di sana sejak 7 Maret 2020.

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

"Saya benar-benar merindukan tempat ini. Saya tidak sabar untuk bermain di sini lagi," tulis Lionel Messi, di akun media sosial Instagram pribadinya.

La Liga musim ini kembali bergulir mulai 12 Juni 2020. Barcelona sendiri bakal menyambangi markas Real Mallorca dalam pertandingan pertama di tengah pandemi Covid-19 pada 14 Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Barcelona Unggul

Barcelona masih menduduki puncak klasemen La Liga setelah menjalani 27 laga. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul dua poin atas Real Madrid, yang berada di posisi kedua.