Sukses

Telikung Liverpool, Chelsea Punya Senjata Pamungkas untuk Gaet Timo Werner

Situasi berubah di awal Juni ini. Chelsea kini yang dijagokan akan mendapatkan tanda tangan Werner.

Liputan6.com, London- Chelsea dikabarkan akan mengalahkan Liverpool dalam perburuan penyerang Jerman Timo Werner dari Red Bull Leipzig. The Blues konon sudah berhasil meyakinkan Werner.

Sebelumnya Werner sangat santer diberitakan akan menjadi milik Liverpool. Namun situasi berubah di awal Juni ini. Chelsea kini yang dijagokan akan mendapatkan tanda tangan Werner.

The Blues akan menebus klausul pelepasan Werner. Klub asal London itu bersedia membayar 49 juta poundsterling kepada Leipzig.

Chelsea pun dilaporkan siap memberikan gaji besar 200.000 pound per pekan kepada Werner jika mau bergabung ke Stamford Bridge.

Media Jerman Bild melaporkan ada senjata rahasia yang dimiliki Chelsea sehingga bisa menelikung Liverpool. Senjata tersebut adalah bek Antonio Rudiger.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Dekat

Rudiger sangat dekat dengan Werner. Keduanya pernah main bareng saat masih di VfB Stuttgart. Rudiger dan Werner juga sama-sama merupakan penggawa timnas Jerman.

Kabarnya Rudiger turun tangan langsung merayu Werner untuk memilih Chelsea. Rudiger banyak menceritakan kehidupan di London Barat sehingga meyakinkan Werner.

3 dari 3 halaman

Peluang

Pindah ke Chelsea, Werner memang hampir pasti akan menjadi penyerang utama. Dia bakal berpasangan atau bersaing dengan Tammy Abraham.

Sedangkan jika bergabung ke Liverpool, Werner harus mengusur Roberto Firmino. Selain itu gaya main Werner banyak dinilai tak cocok dengan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Timo Werner