Sukses

Juventus Dijagokan Gaet Bintang Lyon

Media Prancis L'Equipe kini menjagokan Juventus akan mendapatkan tanda tangan Aouar.

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan gelandang Olympique Lyon Houssem Aouar. I Bianconeri diprediksi akan mengalahkan Manchester City dalam perburuan pemuda 21 tahun itu.

Aouar merupakan salah satu pemain muda paling bersinar di Prancis saat ini. Permainan apik Aouar membuat Juventus dan City sangat tertarik merekrutnya.

Media Prancis L'Equipe kini menjagokan Juventus akan mendapatkan tanda tangan Aouar. City yang merupakan pesaing terberat diperkirakan sulit merebut hati Aouar karena situasi terkini.

City terkena larangan bermain di Liga Champions selama dua tahun dari UEFA akibat melanggar Financial Fair Play. Jika City tak main di Liga Champions dua musim, Aouar tidak akan mau bergabung.

Bila City terancam tak main di Liga Champions, Juventus justru sudah dipastikan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Juventus saat ini memuncaki klasemen Serie A.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menawan

Aouar akan genap berusia 22 tahun akhir bulan ini. Meski masih muda, Aouar sudah jadi andalan tim utama Lyon. Dia membuat sembilan gol dan tujuh assists dari 37 laga bersama Lyon musim ini.

Juventus sudah merasakan sendiri kehebatan Aouar. I Bianconeri takluk 0-1 dari Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Leg kedua tertunda akibat pandemi vius corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Pjanic

Aouar bisa menjadi pengganti ideal untuk Miralem Pjanic. Juventus berniat melepas Pjanic yang tampil buruk sepanjang musim 2019-2020.

Pjanic kemungkinan akan dilepas ke Barcelona, Paris Saint Germain atau Chelsea. Negosiasi masih berlangsung hingga awal Juni ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini