Sukses

Begini Perasaan Bek Real Madrid Jelang La Liga Bergulir Lagi

Liputan6.com, Madrid - Marcelo senang bisa kembali berlatih bersama Real Madrid. Pemain asal Brasil itu mengaku tengah menantikan sepak bola bergulir kembali.

Bek kiri berusia 32 tahun itu menyatakan, keinginan bermain sepak bola terus meningkat sejak kompetisi ditangguhkan, karena pandemi virus corona Covid-19, yang menyerang secara global.

"Kami tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu tanpa latihan di lapangan. Sekarang kami semakin dekat untuk memulai lagi dan keinginan jadi meningkat," terang Marcelo kepada Real Madrid TV.

"Kami harus mengambil sisi positif dari semuanya dan kami sudah terbiasa dengan rutinitas. Ini tidak seperti kita sebelumnya, tetapi semuanya baik-baik saja," tuturnya.

La Liga telah mengizinkan seluruh tim, termasuk Real Madrid, untuk berlatih secara penuh mulai Senin (1/6/2020). Lalu, pertandingan lanjutan La Liga musim ini akan digelar kembali mulai 11 Juni mendatang.

2 dari 3 halaman

Jalani Tes Covid-19

Setelah menjalani tes Covid-19, seluruh anggota skuat Los Blancos dinyatakan negatif. Marcelo percaya dengan protokol kesehatan yang dijalani dengan taat, situasinya akan baik-baik saja.

"Kami semua sehat dan latihan yang kami lakukan membantu kami memulihkan keinginan kami," papar mantan pemain Fluminense ini.

3 dari 3 halaman

Tanpa Sentuh Bola

"Setelah sekian lama tanpa menyentuh bola di atas lapangan, Anda kehilangan sedikit perasaan, tapi sekarang kami menunggu pertandingan dimulai," kata Marcelo.