Sukses

Arthur Enggan Tinggalkan Barcelona

Barcelona - Barcelona dikabarkan bakal menawarkan Arthur Melo kepada Juventus demi mendapatkan Miralem Pjanic. Akan tetapi, Arthur tak ingin angkat kaki dari El Barca.

Barcelona disebut menginginkan jasa Pjanic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Gelandang berusia 30 tahun tersebut dianggap mampu meningkatkan kreativitas serangan El Barca.

Akan tetapi, rencana Los Cules memboyong Miralem Pjanic ke Camp Nou tidak akan mudah. Juventus akan coba mempertahankan Pjanic tetap di Allianz Stadium.

Namun, Juve baru akan melepas pemain Timnas Bosnia itu ke Barcelona jika mendapatkan Arthur plus sejumlah uang. I Bianconeri sudah sejak bursa transfer Januari 2020 kepincut dengan gelandang asal Brasil itu.

Meski begitu, rencana barter tersebut bakal sulit terealisasi. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut masih betah dan menikmati kariernya bersama Barcelona.

2 dari 2 halaman

Tak Berminat ke Italia

"Arthur ingin tetap berada di Barcelona 100 persen, dia tidak berniat berganti klub," ujar sumber terdekat Arthur seperti dilansir Football Italia.

"Tidak ada apa-apa di sana, karena tidak masuk akal baginya untuk pergi ke Italia," lanjut sang sumber.

Pada musim ini, Arthur Melo telah tampil dalam 23 penampilan di seluruh ajang. Dari 23 laga tersebut, dia sukses mencetak empat gol dan empat assist.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Rizki Hidayat, published 27/5/2020)