Sukses

Penyerang Persija Bertekad Memberangkatkan Orang Tua ke Tanah Suci

Jakarta- Setiap anak pastinya punya keinginan untuk membahagiakan kedua orang tua ketika sudah meraih kesuksesan. Hal itulah yang saat ini akan dilakukan pemain Persija Jakarta, Heri Susanto.

Sebagai bentuk terima kasih dan membalas kasih kepada kedua orang tua, Heri Susanto ingin memberangkatkan ayah dan ibunya ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah haji. Impian tersebut ternyata sudah dimiliki Heri Susanto sejak dulu.

Heri Susanto berpendapat sudah tepat untuk bisa membalas kasih sayang kedua orang tuanya ketika kini usianya sudah 25 tahun. Selain memberangkatkan orang tua pergi haji, pemain asal Magelang itu juga berniat membukakan orang tuanya sebuah usaha.

"Dari awal sebelum menjadi pemain sepak bola, saya sudah ingin memberangkatkan orang tua saya untuk pergi haji atau umrah. Saya juga ingin membukakan usaha untuk mereka," kata Heri Susanto seperti dikutip situs resmi Persija Jakarta, Selasa (26/5/2020).

"Dulu orang tua habis-habisan berjuang untuk saya. Saat ini sudah sepantasnya saya habis-habisan untuk orang tua," tegas Heri Susanto.

Musim ini, Heri Susanto belum tampil lagi bersama Persija Jakarta. Tugas pemain berpostur 170 cm itu cukup berat karena harus bersaing dengan gelandang tangguh Persija lainnya.

2 dari 2 halaman

Peningkatan Karier

Heri Susanto mengawali karier dengan memperkuat Persipasi Bandung Raya pada 2015. Setelah itu, Heri melanjutkan petualangan dengan membela Persiba Balikpapan pada 2016 dan sukses mencatatkan 48 pertandingan.

Pada musim 2018, Heri Susanto menerima pinangan PSM Makassar. Namun, Heri hanya mampu tampil sebanyak lima pertandingan.

Peningkatan karier dialami Heri Susanto ketika bergabung dengan Persija Jakarta pada 2019. Sejauh ini, pemain bernomor punggung 94 itu baru mencetak tiga gol dalam 25 laga yang sudah dimainkannya.

Sumber: Persija Jakarta

Disadur dari Bola.com (penulis Zulfirdaus Harahap, Published 27/5/2020)