Sukses

Ditolak Arthur, Juventus Minta Barcelona Serahkan Wonderkid

Arthur telah menolak pindah dari Barcelona ke Juventus musim depan.

Liputan6.com, Turin- Barcelona dan Juventus masih berusaha melakukan pertukaran pemain. El Barca menginginkan gelandang Juventus Miralem Pjanic untuk bergabung ke Nou Camp musim depan.

Kepindahan Pjanic ke Barcelona akan dilakukan dengan cara barter pemain. Pasalnya keuangan klub-klub Eropa sedan tidak sehat akibat pandemi virus corona Covid-19.

Awalnya Juventus meminta Barcelona memberikan gelandang Arthur Melo untuk ditukar dengan Pjanic. Barcelona sudah setuju menyerahkan Arthur.

Sayangnya kendala muncul karena Arthur tak mau pindah ke Juventus. Pemuda Brasil itu bertekad untuk bertahan bersama Barcelona musim depan.

Karena ditolak Arthur, Juventus pun mencari alternatif lain. Arturo Vidal, Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele yang ditawarkan Barcelona telah ditolak Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fati

Fichajes.net melaporkan Juventus kini meminta Barcelona memberikan wonderkid Ansu Fati sebagai bagian dari tranfer Pjanic ke nou Camp.

Pemain 17 tahun itu cocok dengan formasi kesayangan pelatih Juventus saat ini Maurizio Sarri, 4-3-3. Fati akan mengisi satu posisi di sektor penyerang sayap.

3 dari 3 halaman

Sering Main

Pindah ke Juventus bisa menjadi opsi menarik bagi Fati. Di Juventus, Fati bakal lebih sering bermain. Fati juga bisa mengikuti jejak Paul Pogba yang sukses diorbitkan Juventus.

Fati mulai mencuri perhatian setelah dipromosikan ke tim utama Barcelona musim ini. Fati mampu membuat lima gol dari 24 laga di tim utama Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini