Sukses

Striker Juventus Gonzalo Higuain Ingin Pensiun di River Plate

Turin- Masa depan Gonzalo Higuain di Juventus masih menyisakan tanda tanya besar. Higuain dikabarkan akan pindah ke River Plate pada akhir musim ini. Pria Argentina itu pun membenarkan memang berniat pensiun bersama River Plate.

Striker yang kini telah berusia 32 tahun itu merupakan jebolan akademi River Plate pada 2005. Ia kemudian hengkang ke Real Madrid dua tahun kemudian.

Gonzalo Higuain saat ini sudah kembali bermain bersama Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri. Namun, kebersamaan mantan pemain Chelsea dan AC Milan itu di Turin sepertinya akan segera beakhir.

Higuain santer dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas mendatang. Ia disebut-sebut akan kembali ke Argentina bersama River Plate.

Namun, Gonzalo Higuain juga dikabarkan menarik minat klub Major League Soccer (MLS). LA Galaxy dan DC United tertarik menampung pemain asal Argentina tersebut.

2 dari 2 halaman

Belum Mau Hengkang

Gonzalo Higuain akhirnya buka suara soal masa depannya. Untuk saat ini, sang pemain masih belum punya niat meninggalkan Juventus.

"River adalah klub yang memberi saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang hingga Real Madrid membeli saya. Namun, saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kepala saya masih ada di sini," kata Higuain kepada TyC Sports.

Higuain mengaku sangat terkesan dengan pencapaian River Plate di bawah asuhan Marcelo Gallardo. Ia tidak memungkiri ingin menutup karier di klub masa kecilnya tersebut.

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/5/2020)